Ji Congzhe mungkin tertidur di saat-saat terakhir, ketika dia bangun dan membuka matanya, dia sudah terbaring di bangsal.
Matanya berkeliling, dan dia sedang berbaring di tempat tidur di sebelah pintu.Ada empat tempat tidur di bangsal ini, dan ada orang yang berbaring di dua tempat tidur tersebut, ditemani oleh anggota keluarga.
Lin Zhen sedang duduk di samping tempat tidurnya, matanya terfokus pada wajahnya dengan cemas.
“Apakah aku tertidur?" Ji Congzhe membuka mulutnya dan mendapati suaranya serak.
“Kamu baru saja tidur sebentar,” Lin Zhen melihat bahwa dia sudah bangun, dan ekspresi tegangnya sedikit rileks.
"Oh."
Saat ini, Ji Congzhe dalam keadaan linglung, dan otaknya tampak lambat bereaksi, Dia mendengarkan Lin Zhen banyak bicara.
Misalnya setelah melahirkan kaki depannya, rumah sakit untuk kaki belakangnya segera tiba, Yan Cen dan Chen Hu memanggil dokter saat itu.
“Oh.” Pikiran Ji Congzhe masih bingung. Dia sekarang fokus pada tubuhnya. Meskipun dia sangat lelah, dia merasa lebih rileks dari sebelumnya.
"Anaknya laki-laki. Sekarang Bibi Yang dan Yan Cen sedang mengikuti dokter untuk membersihkan tali pusar anak itu."
"Oke."
“Apakah kamu ingin bantal untuk mengangkat kepalamu?”
"OKE."
Lin Zhen mengambil bantal lain dari ujung tempat tidur, menopang tubuh Ji Congzhe dan membuatnya bersandar di atasnya, setengah berbaring dan setengah duduk.
Satu-satunya rumah sakit di kota itu dalam kondisi buruk, semua tempat tidurnya terbuat dari kayu dan tidak ada kursi goyang untuk mengoperasikan samping tempat tidur.
“Bagaimana kesehatanku?” Ji Congzhe bertanya.
“Dokter sudah memeriksamu dan tidak ada yang salah dengan itu.”
“Oh, tidak apa-apa.” Ji Congzhe merasa lega.
Saat ini, Bibi Yang dan yang lainnya masuk dari pintu, diikuti oleh Yan Cen, Chen Hu dan dokter.
Ketika Ji Congzhe melihat bayi dalam gendongan Bibi Yang, dia menyadari bahwa itu adalah bayinya yang baru lahir.
“Ayo, semangka kecil kita ini datang,” Bibi Yang dengan gembira menggendong anak itu ke samping tempat tidur.
Lin Zhen buru-buru berdiri, dengan ekspresi kegembiraan dan kegembiraan yang tak terkendali terlihat dengan mata telanjang, dan tangannya terentang di udara karena bingung.
Semua orang juga tampak bahagia.
“Letakkan di tempat tidur dulu,” kata Bibi Yang sambil dengan hati-hati menempatkan anak itu di sebelah Ji Congzhe.
Ji Congzhe mengira akan melihat cangkang di keningnya, namun ternyata anak itu bersih, kecuali sedikit wajahnya yang merah, dan dua mata gelap menatap Ji Congzhe tanpa berkedip, namun ia tetap terjaga. .
Ji Congzhe juga menatapnya. Dia merasa sangat-sangat aneh sekarang. Anak ini jelas-jelas keluar dari perutnya, tapi sebenarnya dia tidak begitu bersemangat seperti yang lain. Sebaliknya, dia merasa...asing dan bingung.
Tetapi mengatakan bahwa mereka tidak akrab satu sama lain tidaklah benar, singkatnya, itu sangat canggung.
Apakah hal kecil ini anaknya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Damn it, who wants to have babies with a love rival?
FantasyJi Congzhe adalah seorang pemuda yang lahir dari keluarga kaya. Dia sombong dan mendominasi sepanjang hidupnya, dan sering menindas pria dan mendominasi wanita. Dia mengejar sang dewi selama tiga bulan dan jarang terbalik. Sang dewi mengubah sikap a...