Celana Ji Congzhe berwarna gelap dan tidak terlihat dari luar. Lin Zhen tanpa sadar ingin membungkuk dan mengulurkan tangannya.
Ji Congzhe meraih pergelangan tangannya dan berkata, "Jangan bergerak, aku akan melakukannya sendiri."
“Tidak apa-apa, coba saya lihat,” Lin Zhen menepuk punggung tangannya dengan nyaman, lalu menyentuh celananya melalui kain.
Begitu saya menyentuhnya, saya menyadari bahwa celana saya sudah basah.
Lin Zhen menghibur, “Tidak apa-apa. Perutku pasti terlalu besar dan menekan kandung kemihku, jadi…”
Jadi jumlah urine ini memang agak berlebihan, tapi Lin Zhen tidak berani mengatakannya.
Ji Congzhe merasa malu dan kesal, "Lupakan, tuangkan aku air lagi dan aku akan mandi lagi."
"Jangan dicuci lagi. Aku akan memberimu handuk untuk membersihkannya. Kalau tidak, kamu akan masuk angin jika melepas pakaian dan mengenakan pakaian."
Lin Zhen pergi mengambil air panas lagi, dan setelah membantu Ji Congzhe melepas celananya, dia segera menggosoknya dengan handuk basah, yang hanya bertahan satu atau dua menit.
"Pergilah tidur."
Ji Congzhe dibantu naik ke lantai dua oleh Lin Zhen dan berbaring.
Lin Zhen turun untuk menuangkan air, Ji Congzhe sedang berbaring di tempat tidur, tetapi dia masih memikirkan apa yang baru saja terjadi, menghela nafas dengan depresi dari waktu ke waktu.
Setelah Lin Zhen pergi tidur, dia menekan pinggang dan kakinya Sekarang, meskipun Ji Congzhe terbaring rata, ada tonjolan besar di tempat tidur.
Selama pemijatan, dia mendengar Ji Congzhe menghela nafas dan mengeluarkan suara tut yang kesal.
“Sial, aku kesal!” Semakin Ji Congzhe memikirkannya, semakin dia merasakan api di dadanya. “Aku tidak menyangka suatu hari nanti aku akan bisa kencing di celana ketika aku sudah besar! "
“Jangan terlalu mempermasalahkannya, tidak ada orang lain yang tahu.”
"Haha, kamu bikinnya gampang. Kalau orang sebesar kamu mengompol, aku penasaran apa kamu masih bisa tenang!"
Ji Congzhe berkata, perutnya yang besar naik turun karena cemas.
Lin Zhen menutup mulutnya. Jika Ji Congzhe bisa tenang dengan beberapa makian ringan saat ini, maka itu tidak masalah baginya.
Karena perlu dipijat dan malam di daerah pegunungan yang dingin, Lin Zhen hanya melepas jaket berlapis kapas dan masih mengenakan sweter tebal. Namun meski begitu, itu tidak bisa menutupi pinggang kurus dan lengannya yang ramping.
Sebagai perbandingan, Ji Congzhe sangat kembung hingga hampir tidak terlihat.
Menurutku dia dulunya berbahu lebar dan berpinggang sempit, tampan dan tampan. Sekarang tangan dan kakinya bengkak seperti roti penghuni pertama Semakin Ji Congzhe memikirkannya, dia menjadi semakin sedih, jadi dia mengulurkan tangan dan memutar daging kuat di pinggang Lin Zhen.
"Ahhh—" Lin Zhen berteriak kesakitan.
"Sialan, ini semua salahmu! Kalau tidak, aku tidak akan membengkak menjadi babi gemuk! Aku tidak akan mengeluarkan air seni!"
“Sakit…” Lin Zhen meraih tangannya dan mengusap pinggangnya dengan tangan lainnya.
Ji Congzhe memalingkan wajahnya dengan marah dan menghadap panel dinding di dalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Damn it, who wants to have babies with a love rival?
FantasyJi Congzhe adalah seorang pemuda yang lahir dari keluarga kaya. Dia sombong dan mendominasi sepanjang hidupnya, dan sering menindas pria dan mendominasi wanita. Dia mengejar sang dewi selama tiga bulan dan jarang terbalik. Sang dewi mengubah sikap a...