Sesaat kemudian...
Ji Congzhe tercengang saat melihat Lin Zhen duduk sebelum mengambil nafas, seluruh pikirannya bingung sekarang, dan dia belum pulih dari pertarungan sengit tadi.
Dia menyentuh pantatnya dengan bingung, mendongak dan bertanya, "Bukankah begitu cepat?"
Lin Zhen tersipu. Dia merasa Ji Congzhe akan menertawakannya lagi, dan dia tidak ingin melakukannya begitu cepat, tetapi miliknya tubuh tidak bisa dikendalikan oleh kemauan keras.
Jadi dia berkata dengan canggung, “Semua perawan sepertinya seperti ini, kan?”
Ji Congzhe terkekeh dan berkata, “Kamu mengetahuinya dengan baik.”
Lin Zhen meringkuk di sudut mulutnya, berbaring di sampingnya dan bertanya dalam a suara rendah, “Apakah kamu merasa sedikit nyaman sekarang?"
Ji Congzhe bertanya. Dia mengangkat alisnya ke arahnya, "Apakah kamu ingin mendengarkan kebenaran?"
Lin Zhen mengangguk.
"Awalnya tidak bagus. Memang terasa cukup nyaman untuk beberapa kali kemudian, tapi begitu aku merasa nyaman, kamu sudah selesai. "
"..."
"Oke." Ji Congzhe menepuk dadanya, "Keperawananmu juga rusak. , Saya telah menyelesaikan tugas, pergi dan ambilkan saya air panas, jika tidak saya tidak akan bisa tidur malam ini."
Lin Zhen menundukkan kepalanya dan melirik, dan setelah melihat ini, dia merasa sangat lelah lagi.
Melihat dia tidak bergerak dan matanya menatap lurus, Ji Congzhe mendorong dan mendesak, "Apa yang kamu lakukan? Kamu belum cukup makan! "
Lin Zhen mengangkat matanya dan berkata, "Itu terlalu cepat. Saya lupa bagaimana perasaannya."
"Brengsek." ! Dasar Zhu Bajie sialan sedang makan buah ginseng!" tegur Ji Congzhe.
“Ji Congzhe…” Lin Zhen menggelengkan bahunya dan menunduk. Dia ragu-ragu dan berkata, “Bagaimana kalau… sebelum kita melakukannya sekarang, ayo kita lakukan lagi?"
Ji Congzhe tertawa dengan marah, "Nak. Ini cukup dapat didaur ulang ."
Lin Zhen mengetahui sifat Ji Congzhe dengan baik, dan dia selalu punya cara untuk menggodanya dan berpura-pura menyedihkan untuk membuatnya berhati lembut, jadi dia memberikannya lagi dengan linglung.
Ji Congzhe merasa dirinya juga berkulit tebal, bahkan merasa bangga dengan kemampuan adaptasinya yang luar biasa dalam prosesnya. Alasan utamanya adalah dia justru menemukan kesenangan di dalamnya. Begitu dia bahagia, dia tidak akan terlalu peduli siapa yang mengambil. memimpin Posisi, belum lagi, Anda bisa mendapatkan kenikmatan hanya dengan berbaring.
Belum lagi memakai kondom di tempat ini, bahkan kondom belum tentu tersedia di mana pun, sehingga setelah selesai, Ji Congzhe menendang Lin Zhen dan memintanya segera menuangkan air panas dan membawa baskom.
Repotnya mandi larut malam, jadi aku hanya bisa mencuci pantatku.
Setelah mencuci, Lin Zhen bergegas turun dan menuangkan air kotor, lalu berbaring di tempat tidur dengan segar dan memeluk Ji Congzhe.
“Akankah kali ini bertahan lebih lama?”
Mendengar pujian Lin Zhen, Ji Congzhe mendengus dan tertawa, “Jika kamu mengizinkanku datang, aku bisa bertahan lebih lama.”
Faktanya, dia hanya berbicara, tidak ada yang mengenal Lin Zhen lebih baik dari dia di Momen tersebut memakan waktu lama, karena seluruh tubuhnya lelah dan lumpuh, terutama kakinya.
Ketika dia bangun keesokan harinya, gejala sisa yang dialaminya semakin parah, ketika dia bangun dan hendak memakai sepatu, dia hampir jatuh berlutut.
Apalagi menuruni tangga, setiap langkah yang saya ambil bisa membuat saya gemetar seperti penyakit parkinson. Intinya pantatnya masih sangat sakit sehingga Ji Congzhe untuk sementara lupa bagaimana dia berteriak saat bersenang-senang kemarin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Damn it, who wants to have babies with a love rival?
FantasyJi Congzhe adalah seorang pemuda yang lahir dari keluarga kaya. Dia sombong dan mendominasi sepanjang hidupnya, dan sering menindas pria dan mendominasi wanita. Dia mengejar sang dewi selama tiga bulan dan jarang terbalik. Sang dewi mengubah sikap a...