2. GARIS CINTA

2.2K 272 11
                                    

Eyyoo what's up guyss!!
Enjoy your readingg!!

-
-
-
-

"Jangan mempertanyakan hal yang udah jelas terlihat cemburu."

- Arayya Ammora Khaula.

"Apa yang harus di Cemburukan? Sedangkan tidak ada Status di antara Kita."

- Yessica Endaru Tamara.

"Ingat! Seminggu lagi adalah Final Sekolah kita lawan Lentera School

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Ingat! Seminggu lagi adalah Final Sekolah kita lawan Lentera School. Dan kalian semua tau, Lentera School selama 5 Tahun berturut-turut tidak pernah terkalahkan Timnya. Dan Saya harap kalian bisa melakukan yang terbaik buat Sekolah kita dan menjadi Tuan Rumah Tahun ini. Mengerti semua?"

"Siap, mengerti Pak!"

"Oke bagus kalo gitu. Selama seminggu kedepan tolong di jaga Kesehatannya, dari Pola Makan, Minum dan Tidurnya. Karena itu bisa menganggu Konsentrasi di saat Pertandingan nanti." Anak-Anak Tim Basket Putri pun mengangguk Patuh dan mengerti.

"Ara. Ini udah menjadi Tugas Tanggung Jawab kamu. Apapun yang terjadi terhadap Anggota kamu itu adalah Tugas kamu."

"Baik, Pak. Saya mengerti."

"Baik. Latihan hari ini kita cukupkan. Besok kita Latihan lagi dan tidak lupa besok Kumpulkan data-data yang Saya minta."

"Siap Pak!"

"Oke. Silahkan bubar"

"Pak Sato!"

"Iya kenapa, Chika?" Tanya Pak Sato

"Saya ingin mengundurkan diri, Pak" ucap Chika yang membuat Pak Sato terkejut.

"Loh kenapa, Chika? Kita seminggu lagi Finall. Ga semudah itu buat ganti in posisi kamu." ucap Pak Sato

"Tapi, Pak. Saya rasa Saya udah gak bisa Pak, Saya mau lebih fokus Belajar." ucap Chika

"Chika. Dengerin Saya ya, kamu ikut dalam Dunia Basket yang di adakan Sekolah aja kamu udah dapat Tambahan Nilai karena kamu mau berpartisipasi apa lagi ini Kegemaran kamu." ucap Pak Sato

"Tapi Pak-"

"Bukannya ini Hobby lo, Chik?" Tanya Ara yang muncul dari belakang Chika.

"Gue tau bagaiman susah payahnya lo bisa masuk ke Tim inti Basket ini. Kita dari awal Chik bareng-bareng nunjukin bahwa kita jauh lebih baik dari mereka. Lo sendiri bilang kan sejak awal masuk Tim Basket ke Pak Sato kalo lo mau ngabadi di Tim ini sampe masa Sekolah kita selesai. Tapi mana? Lo malah ngingkarin ucapan lo sendiri. Lo gak lihat kebelakang? Banyak yang pengen ada di Posisi lo. Dan semudah itu lo pengen keluar?" ucap Ara yang membuat Chika diam membisu.

KAAMA: GARIS CINTA✔️Where stories live. Discover now