3. GARIS CINTA

1.8K 270 16
                                    

Eyyoo what's up guyss!!
Enjoy your readingg!!

-
-

"Ternyata senyaman itu ya pelukan dari lo. Tau gitu gue sering-sering aja modus!"

- Arayya Ammora Khaula.

"Jangan percaya diri! Gue peluk lo karena Modus lo!"

- Yessica Endaru Tamara.

"Apaan sih anjir pake segala bocor nih, Ban

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


"Apaan sih anjir pake segala bocor nih, Ban." ucap Chika sambil menendang Mobilnya yang bocor itu.

Kini Chika tengah berada di jalan yang sedikit cukup sepi. Waktu pun sudah menunjukkan pukul 21.45 malam, dan Chika baru saja pulang dari Rumah Marsha karena menyelesaikan Tugas Sekolahnya.

"Ini juga hp pake segala mati." kesal Chika.

"Mana Taxi dari tadi gak ada yang lewat."

Namun ada sorot lampu dari arah depan Chika yang mengenai Wajah Chika membuat Chika menutup Wajahnya dengan Tangan.

Tek

Lampu itu tiba-tiba hilang. Chika menggeserkan Tangannya dari Wajahnya dan bisa ia lihat ada Motor di hadapannya.

Chika bisa mengenali pemilik Motor itu adalah, Ara.

"Mogok? Atau nunggu orang?" Tanya Ara yang turun dari Motor.

Chika menghela nafasnya. Mengapa ia selalu bertemu dengan Ara? Niatnya untuk menghindari namun Takdir malah mempertemukannya terus dengannya.

"Bocor." ucap Chika dengan malas.

Ara mengangguk lalu mengecek. "Ada Ban cadangan gak?" Tanya Ara yang digelengkan Chika

"Udah Jam segini. Bengkel di sekitar sini pasti udah tutup." ucap Ara

"Terus gue harus gimana? Dorong gitu sampe ke Jalan besar?" Tanya Chika sambil bersikap dada

"Gue gak ada bilang gitu sih. Yah kalo lo mau disini terus silahkan aja dorong." Jawab Ara sambil merapihkan Jaketnya

Chika mendecak kesal. Tidak Peka kah Ara? Bahwa dirinya tengah membutuhkan bantuannya. Meski aslinya ia sangat malas namun yang bisa ia harapkan sekarang untuk membantu dirinya hanya, Ara.

"Bantuin kek. Lo tega emang cewek dorong Mobil sendirian? Kalo gue di culik gimana nanti? Terus siapa yang ambil kendali Mobil gue?" Tanya Chika

KAAMA: GARIS CINTA✔️Where stories live. Discover now