Eyyoo what's up guyss!!
Enjoy your readingg!!
Selamat berada di Chapter terakhir guys!!-
-Apa yang paling di sesali dalam hidup selain Kesalahan sendiri?
Apa yang paling berharga dalam hidup selain Waktu?
Apa yang paling di Kecewain dalam hidup selain Ikhlas?
Itu semua tanpa alasan kata selain bukan? Dalam hidup kita itu penuh di kejutkan oleh sesuatu yang tak terduga. Banyak hal yang berubah setiap Waktu pastinya.
Bahkan Manusia bisa berfikir 'Bagaimana caranya hidup lebih lama dengan Cinta?' Adanya Cinta semua bisa berubah dengan hanya jari Telunjuk.
Dalam Hal Jatuh Cinta pun akan ada namanya Mengikhlaskan, Merelakan, dan Melepaskan bukan? Bagaimana tidak? Jika Manusia yang ia Cintai saja tidak pernah menoleh.
Ah ralat! Lebih tepatnya telat untuk mengutarakan.
Seperti Ara dan Chika yang kini mereka sudah semakin di kejar oleh kedewasaan. Umur mereka tidak lagi Muda seperti jaman dulu SMA.
Keduanya kini sama-sama sibuk dengan kehidupan pribadinya. Sejak Ara memutuskan tali Perjodohan itu semuanya menjadi berubah. Bahkan 5 Tahun sudah berlalu rasanya masih terkenang bagi Ara maupun Chika.
Jika bertanya tentang kedua orang tua Ara dan Chika bagaimana? Mereka tentu kecewa terlebih lagi pada Chika. Banyak hal yang berubah dalam hidup mereka berdua.
Ara kini di sibukan dengan Perusahaan milik sang Ayahnya, karena Ara menggantikan Posisi sang Ayah. Tiada hentinya Ara berkerja, seakan-akan ada Magnet yang sudah menempel di dalam dirinya.
Bahkan saat Lulus SMA ia lebih memilih melanjutkan Kuliahnya di Amrik lalu setelah Gelar ia melanjutkan Perusahaan Ayahnya
Sedangkan Chika kini ia berhasil menjadi Seorang Dokter Spesialis. Ntah lah mengapa Chika melencang dari apa yang ia inginkan.
Terhitung sudah 5 Tahun mereka tidak bertemu lagi sejak Kelulusan Sekolah pada saat itu.
"Ara Bunda titip Adeknya dulu ya, Bunda mau temenin Ayah ke Acara Pernikahan anaknya." ucap Shani sambil memberikan Anak yang berusia 4 Tahun ke Ara
"Bunda lama gak sama Ayah?" Tanya Ara
"Enggak, paling jam 7 Malam udah pulang." Jawab Shani
YOU ARE READING
KAAMA: GARIS CINTA✔️
FanfictionKaama berasal dari kata Sansekerta yang berarti Cinta. ︶꒷꒦꒷︶ { ON GOING } Arayya Ammora Khaula, siapa yang tak mengenal Kapten Tim Basket itu? Yang memilik paras yang sangat cantik dan juga sedikit tampan. Pesonanya mampu membuat Siswa/i di sekolahn...