15. GARIS CINTA

1.8K 294 42
                                    

Eyyoo what's up guyss!!
Enjoy your readingg!!

-
-
-
-

"Kalo di tanya manusia yang paling lucu, gue bakalan jawab lo."

- Arayya Ammora Khaula.

"Cemburu? Rasanya sangat mustahil bagi gue."

- Yessica Endaru Tamara

*
*

︶꒷꒦꒷︶

Bugh

Bugh

Bugh

"Aduh Chika lo kenapa si dari tadi mukulin Helm gue mulu? Gue jadi oleng ini." ucap Ara yang sedikit berteriak.

Kini Ara dan Chika masih tengah perjalanan, dengan Adel dan Zee di belakang. Awalnya Ara hanya ingin mengatarkan Chika setelah itu baru ke Rumah Zee dan ternyata Chika ingin ikut kerumah Zee

Sepanjang jalan Chika terus memukuli Helm Ara membuat Ara mendengus kesal. Mengapa wanita ini? Apa ia sedang PMS? Atau ia kesal karena tidak di antarkan pulang oleh Pacarnya? Tapi kenapa dirinya yang kena lampiasannya?

"Lo ngeselin!" dengus Chika sambil memukul pundak Ara

"Aduh Chika. Kalo gini ceritanya lo kaya KDRT sama gue." ucap Ara

"Ngadi-ngadi! Sebel pokoknya gue sama lo." ucap Chika

Di balik Helm Ara, Ara menghela nafasnya kasar. Ia bingung kenapa sangat rumit memaklumi seorang wanita? Meskipun dirinya seorang wanita juga tapi ia tidak merasa seperti Chika ini.

"Kok lo sebel sama gue sih? Kan yang gak di anterin pulang lo bukan gue." ucap Ara sambil mengarahkan Spionnya ke arah Chika

"Y-ya emang gue sebel karena itu? Bukan!"

"Lah terus karena apa? Gue gak ngerasa ngelakuin kesalahan ah sama lo."

"Diem deh!" ucap Chika sambil memukul Helm Ara namun lebih pelan.

Ara menatap Chika di Spion, terlihat Chika melipatkan kedua Tangannya didada dengan Wajah yang Cemberut.

Bagi Ara wajah Chika yang cemberut terlihat begitu sangat lucu dan menggemaskan. Ingin rasanya membawa Chika sekarang ke Kota yang di isi hanya oleh Chika dan dirinya.

"Mau Es Cream gak?"

"Gak mood!"

"Seriusan nih gak mau? Kalo mau kita mampir dulu ke Minimarket, mau gak?"

"Dasar gak peka! Ya kalo mau beliin mah beliin aja gak usah nanya ini itu bertele-tele banget sih."

Ara mengerjapkan matanya berkali-kali. Ia salah lagi kah? Untung saja wanita ini wanita kesayangannya kalo bukan sudah di pasti ia turunkan di pinggir jalan.

Ara menyalakan lampu sen Kanannya dan Adel dan Zee mengikuti Ara.

Ara memarkirkan Motornya, setelah itu Chika turun dari Motor di ikuti Ara. Ara membuka Helmnya.

KAAMA: GARIS CINTA✔️Where stories live. Discover now