Enjoy the story~❤️
Rumahnya rapi banget. Abel pernah cerita, dia cuma punya bokap sama kakaknya satu. Kalo disini dia tinggal sendiri, makanya Abel atau nyokapnya sering dateng kesini buat nengok dia.
Buat ukuran cowo yang tinggal sendiri, rumah dia ini lebih better lah daripada kost-kostannya si Mingyu. Tobat gue kalo dateng ke sana. Bungkus mie dimana-mana, kasur yang udah gak tau wujudnya. Maksudnya, spreinya tuh gak kepasang rapi.
Tiap dateng ke sana pasti gue, Abel atau Yeni yang bantu beres-beres. Padahal udah pernah ditawarin tinggal di rumah gue biar ada yang urus gitu loh. Kalo di rumah gue kan ada abang yang ngawasin, beres-beres tinggal minta tolong Mbak Ati.
Tapi emang dasar anaknya aja si batu, susah banget dikasih saran. Liat aja, hari ini pasti Bang Coups mampir lagi ke sana buat maksa dia tinggal di rumah.
Drrtt
"Halo?"
"Lo masih di rumah Wonwoo?"
"Masih. Lo lama banget sih? Mati kutu nih gue sendirian disini, mana cuma berdua disini."
"Sorry banget nih, Vir. Gue lagi nemenin nyokap belanja, jadi gak bisa balik lagi. Lo pulang sama Wonwoo ya. Tadi gue udah chat dia dan dia setuju buat anter lo pulang."
"Yaelah, kenapa baru bilang sih?? Gue kan bisa balik bareng lo tadi, Bel."
"Ya kan gue gak tau bakal langsung diajak jalan sama nyokap, Vir. Pokoknya lo tenang aja, dia bakal anterin lo sampe depan pintu rumah lo."
"Lo beneran gak bisa balik?"
"Gak. Aduh, gue dipanggil nyokap nih. Iya, ma! Udah ya, nanti gue chat. Bye!"
"Eh, Bel! Ih! Nyebelin banget sih!"
Ini gue diem aja selama nunggu si Wonwoo cetak foto. Mau keliling rumahnya juga gak mungkin. Masa baru kenal udah blusukan di rumahnya? Kan gak sopan.
Akhirnya mata gue aja yang keliling deh. Gue nemuin satu lemari di sudut ruang tamu ini. Kayaknya sih koleksinya dia. Pas gue tajemin lagi, ternyata itu buku yang lumayan banyak.
Dari buku yang paling tipis sampe buku yang paling tebel ada di lemari itu. Disusun rapi menurut ukurannya. Di sebelahnya ada action figure yang kayaknya punya dia juga.
Setelah 30 menit, gue liat ada orang yang turun dari arah tangga. Orang tadi belok ke arah dapur. Kenapa gue bisa liat? Soalnya ruang tengah rumah ini tuh langsung connect sama dapur.
Gak lama, orang tadi tuh nongol diikutin sama satu cewe bawa nampan.
"Sorry lama. Tadi tintanya sempet habis. Gue udah kirim soft filenya ke WA lo," - Wonwoo.
"Oh ya? Gue belum liat lagi. Thanks ya," gue senyum.
"Udah jam segini. Lo belum makan kan? Gimana kalo lo ikut gue, mungkin bisa buat nambah bahan utub lo" - Wonwoo.
"Eum, gimana ya?"
"Lo yang pilih tempatnya," - Wonwoo.
"Deal!"
Gue keluar dari rumahnya Wonwoo itu sekitar jam 11 siang. Gue mau ajak dia makan di salah satu tempat favorit gue di waktu makan siang. Ya! Gue mau ajak dia makan bakso di tempat langganan gue.
Menu baksonya itu lumayan lengkap. Dari bakso mercon sampe bakso biasa pun ada. Kalo kesini tuh biasanya gue pesen mie bakso telor porsi single sama es teh.
Btw, ini belom pernah masuk ke vlog yang gue upload ke utub. Karna emang gue belum ada rencana dateng kesini. Niatnya sih minggu depan mau kesini sama anak-anak, tapi ya udahlah. Sama mereka nanti makan aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
GAM3 BO1 - Jeon Wonwoo
RomanceCerita klise seorang utuber kuliner yang jatuh cinta sama pro gamer. ⚠️Bahasa Non Baku