New Content

72 6 0
                                    

Enjoy the story~♥️



"Oke, guys! Hari ini gue lagi sama Wonwoo lagi mau siap-siap jalan pagi nih. Ini outfit kita hari ini," gue balik kameranya.

 Ini outfit kita hari ini," gue balik kameranya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tema kita hari ini 24 hour diatur sama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tema kita hari ini 24 hour diatur sama ...."

"Bener! Dan kemaren kita udah dapet request dari Bang Coups sama Bang Jun. So, kita mau jogging dulu sekalian cari sarapan" - Wonwoo.

"Ikutin kita terus, guys. Let's get started!"

20 minutes later

"Oke, guys! Buat sarapannya, Bang Jun minta kita buat sarapan di Warung Bubur Ayam Mang Didin. Bubur ini recommended banget ya. Toppingnya banyak, rasa buburnya juga gurih. Tapi, sambelnya gak disaranin buat kalian yang gak suka pedes ya. Kita pesen apa tadi?"

"Kita pesen bubur ayam biasa. Punya Vira tanpa kacang. Dan kita juga beli satenya juga nih. Ada sate telur sama sate ati ampela," - Wonwoo.

"Kita makan dulu, guys!"

Habis sarapan, kita balik lagi ke rumah masing-masing buat mandi. Wonwoo balik lagi ke rumah gue karena kita masih mau lanjut bahas couple project sama Bang Coups.

"Nah, guys! Buat makan siangnya, Bang Coups minta kita buat beli di Bakso dan Mie Ayam Mas Jaja. Ini ya kalo boleh, gue mau kasih rating tak terhingga. Liat deh, baksonya gede-gede plus full daging."

"Jadi, disini ada bakso apa aja?" - Wonwoo.

"Bakso telor, bakso beranak, bakso mercon terus ini nih yang sempet viral. Bakso segitiga sama tahu bakso. Kita pesen yang mana nih tadi?"

"Gue pesen mie ayam bakso telornya. Kalo Vira udah pasti mie bakso mercon," - Wonwoo.

"Wangi cabenya menggoda selera banget, guys. Tapi sekali lagi gue ingetin, gak disaranin buat kalian yang gak bisa makan cabe."

"Tadi udah gue pesen, Vira gak boleh makan yang pedes lagi. Tadi pagi udah makan pedes soalnya," - Wonwoo.

"Guys, kita mau makan siang dulu ya. Bye!" Gue senyum terus matiin kameranya.

"Dituker aja, itu pedes banget loh" - Wonwoo.

"Gak papa. Ini gak begitu pedes kok. Lagian kan ada es juga tuh."

"Pedes kan?" - Wonwoo.

"Gak. Ini enak. Pedesnya beneran pas terus kuahnya juga seger banget."

"Nanti sore makannya jangan yang kayak gini lagi ya. Kasian perutnya nanti meledak," - Wonwoo.

"Apa sih? Random banget. Gak bakal meledak loh," gue ngakak.

"Habisnya tiap vlog pasti ada beli makanan pedes," - Wonwoo.

"Iya. Lagian nanti malem kan menunya martabak manis. Emang martabak manis enak ya kalo dicampur sama sambel?" Gue liatin dia.

"Gak tau. Tapi, gak ada salahnya kalo dicoba" - Wonwoo.

"Ngawur! Jangan aneh-aneh ih!" Gue nabok lengan dia pelan sambil ketawa.

"Besok gantian Abel kan yang upload?" - Wonwoo.

"Iya. Kita yang kasih request menunya. Udah ada ide?"

"Udah. Liat aja besok."

🎮🎮🎮

"VIRAAAA GILAAAA!!"

"Apaan sih?! Budeg gue!" Gue naroh hpnya di meja terus diload speaker.

"Ya lo pikir aja, masa menu sarapannya masa ayam goreng sih??"

"Jangan marah sama gue. Marahnya sama sepupu lo, dia yang punya ide."

"Wah! Wait, ubah ke video call aja. Gue juga mau nelpon dia."

"Hm."

"Eh, lo lagi prepare? Mau kemana?"

"Mau ke kantor abang sebentar. Jadi gimana? Sanggup kan ambil tantangannya?"

"Cuma ayam goreng satu sama jus buah naga," - Wonwoo.

"Lo berdua emang pasangan gila ya," - Abel.

"Itu masih normal. Daripada gue minta lo makan mie goreng campur nasi atau nasi goreng campur putih?"

"Gak heran, Vira kelakuannya di luar nurul. Lo, Won? Semenjak sama Vira kok jadi ikutan gila?" - Abel.

"Bel, kayaknya gue berubah pikiran deh. Gimana kalo sarapannya pake nasi goreng campur nasi putih? Atasnya jangan lupa kasih telor sunny side up sama taburan bawang goreng. Oh, sama kerupuk juga."

"Gue matiin. Bye!" Abel matiin video callnya.

"Marah dia," gue ketawa.

"Gak. Dia lagi mau masak tuh," - Wonwoo.

"Loh, dia di rumah kamu?"

"Kebalik. Aku lagi di rumah dia."

"Oh, pantesan ruangannya kayak gak asing. Tadi dia lagi di kamar game?"

"Iya," - Wonwoo.

"Lo berdua jangan bucin di rumah gue, please. Gue sambit panci ya!" - Abel.

"Makanya cari pacar! Eh, gak usah deh. Itu Hoshi kayaknya balik buat lamar lo," gue ketawa.

"Emang gak ada filter ya mulut lo, Vir" - Abel.

"Woy, Abel! Dia sendiri yang bilang sama gue waktu itu. Dia tuh balik demi lo, peka dikit kek jadi cewe!"

"Kalo dugaan lo salah gimana?" - Abel.

"Malem ini juga gue nikah sama Wonwoo."






To be continue

GAM3 BO1 - Jeon WonwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang