Enjoy the story~♥️
"Hai, guys. Welcome to my hourly, daily, weekly monthly vlog! Mungkin ada yang bertanya-tanya, tumben banget Vira jam segini udah banget."
"Jadi, hari ini gue mau jalan sama Bang Coups. Abang yang super duper ganteng, tapi jarang ada di rumah."
"So, come on! Get ready with me!"
"Kita make up sambil cerita ya, guys. Buat yang belum tau, gue ini tig bersaudara. Gue punya dua abang, namanya Bang Coups sama Bang Jun."
"Vira jarang bikin video sama dua abang gue. Ya emang. Bukan karena kita gak akrab atau semacamnya, tapi karena mereka sibuk."
"Gue sendiri lulusan desain komunikasi visual. Hobinya fotografi sama bikin video. Kadang juga bantuin abang sih."
"Kalo ada yang tanya penghasilan gue berapa, ya yang penting cukup buat makan sama menuhin kebutuhan pribadi gue."
"Oh ya! Banyak nih yang kalo ketemu gue suka nanya, Vira jomblo ya? Bukan jomblo, tapi single. Sekarang? Maybe yes, maybe no."
"Oh! Penasaran kan sama look gue hari ini? Gue ganti baju dulu ya, guys!"
Gue matiin dulu kameranya terus nyiapin barang yang perlu dibawa, baru ganti baju. Setelah siap, gue balik nyalain kamera lagi.
"Taraa!! Ini OOTD gue. Dari atas sampe bawah disponsori sama Bang Jun."
"Sekarang, gue lagi nungguin Bang Coups. Dia lagi ambil sesuatu di dalem."
"Kira-kira, mau kemana ya kita hari ini? Ikutin terus vlog-nya karena gue mau susun kameranya dulu di dalem mobil. Ikut gue sini! Kita intip interior mobil kesayangan abang gue."
Setelah rekam interior mobil, gue langsung ke kursi depan dan masang kamera kecil di dashboard mobil.
"Gue bakal pasang satu kamera ajaib ini ke arah Bang Coups biar kalian puas liat wajah dia kalo lagi nyetir," gue bisik ke kamera.
"Gak. Itu emang gue tinggal biar gak ribet kalo lo pake," Bang Coups masuk ke mobilnya.
"Oke, tiati lo berdua" - Bang Jun.
"Dah, abang!"
"Kita beli bensin dulu ya," Bang Coups mulai fokus nyetir.
KAMU SEDANG MEMBACA
GAM3 BO1 - Jeon Wonwoo
RomanceCerita klise seorang utuber kuliner yang jatuh cinta sama pro gamer. ⚠️Bahasa Non Baku