~ Happy Reading ~Hai readers...
gue belum ngenalin diri gue ya, ok kenalin nama gue Oline Manuel A, kepanjangan dari A sendiri itu Adhitama tapi dulu nenek bilang sama gue buat ngerahasiain nama itu.
Ga tau kenapa tapi gue disuruh cuma nyebutin nama panjangnya pake A aja, karna gue cucu yang baik yaudah gue turutin ya kann.Gue juga bukan berasal dari keluarga berada, bisa dibilang miskin lah yaa.
Apalagi gue dari kampung, gue hidup di Jakarta sementara juga tinggal di rumahnya Regie.Cuma sebentar doang dah, gue juga mau cari kos an yang murah lah disini, walau ga murah banget nama nya ibu kota ya kann, yang cukup terjangkau lah buat pelajar kaya gue soalnya ga mau ngerepotin keluarganya cuy. Ntar juga nyari-nyari lowongan part time yang bisa nerima anak sekolah kaya gue.
Emm terus apa lagi yak?
Oiya gue cuma hidup sendiri di dunia ini, dulu gue dikampung cuma hidup sama nenek aja berdua doang.
Karna gue gatau keberadaan orang tua gue dimana, bahkan gue gatau gimana wajah orang tua gue sendiri.Nenek bilang sih mereka nitipin gue ke nenek pas bayi umur 10 bulan, alesannya sih kerja. Tapi masa sampe gue umur 17 tahun kaga dijemput-dijemput juga apa mereka lupa punya anak ya? au dah pusing.
Tapi sekarang gue udah ga punya siapa-siapa 😔, 1 tahun lalu nenek meninggal dan mau gamau gue harus hidup sendiri an selama di sana.
Untungnya ada keluarga nya Regie yang ngurus gue, kalo engga au dah gimana gue makan nanti.Keluarga Regie itu cukup deket sama nenek gue, apalagi rumah kakek Regie itu sebelah an sama rumah nenek, jadi makin deket lah kita. Gue sama Regie juga jadi sahabat an dari kecil, setiap Regie pulang kampung pasti kita main bareng. Ya walaupun ga sering banget sih, karna papa nya juga harus kerja di Jakarta. Jadi jangan heran kalo Regie manggil gue Nuel karna itu nama panggilan gue waktu kecil dari nenek.
Gimana gue bisa berada di Jakarta juga karena orang tua Regie yang nyuruh gue sekolah di sini, soalnya disana kaga ada SMA adanya sampe SMP doang jadi orang tua nya bujuk gue biar gue mau ngelanjutin sekolah disini demi masa depan gue juga.
Orang tua Regie juga bilang mereka mau biayain sekolah gue, tapi gue nolak takut ngerepotin mereka. Gue juga gamau jadi benalu yang mau enak nya doang, jadi gue usulin buat cari beasiswa di sekolah yang mereka pilih, tentu nya sama kayak Regie dong kalo engga bisa tantrum dia gamau jauh dari gue. Maklum kita udah kaya adek kakak.
Setelah mati-mati an belajar dari mapel yang gue paham sampe ga gue paham akhirnya gue keterima beasiswa disana. Walau Regie sebenernya ga setuju gue masuk lewat beasiswa, tapi gue berhasil yakinin dia.
Udah kali ya perkenalan gue? takut kalian enek wkwk
~~~~~~~~~~
"Nuel buruan turun, udah sampe nih lama amatt!!"
"Iya sabar"
Udah dulu ya gess, keburu macan garong ngamuk.
Byee
~TBC~
KAMU SEDANG MEMBACA
Lonely (Hiatus Sementara)
Humorno description, menyalurkan kehaluanku hehe 😁 ~ Happy Reading ~