1

520 50 1
                                    


~ Happy Reading ~


Oline keluar dari mobil milik keluarga Regie, ia melihat ke kanan kiri halaman keluarga Regie yang sangat luas.

Oline POV

Gila gede banget rumah nya, ini mah 6x lipat luas nya sama rumah nenek di kampung. Ga heran sih, perumahan nya aja perumahan elit, mana rumah keluarga nya Regie yang paling gede lagi.

Gue tau sih keluarga nya kaya, tapi ga sampe mikir se kaya ini. Ini mah sampe 7 turunan harta nya kaga abis dah.

"Oyy malah bengong, ayo masuk" ajak Regie ke dalam.

"Bentarr gue ambil tas sama barang lain dulu di bagasi"

"Gausah non, barang nya biar saya bawa in aja" ucap supir Regie yang mengantar kan mereka tadi.

"Eh gausah om, ngerepotin nanti saya bisa bawa sendiri kok" jawab Oline menolak karena merasa tidak enak.

"Sudah tugas saya non"

"Eh tap..."

"Udah gapapa lin biar barang lo dibawa om Jo, lo pasti juga capek kan" Ucap Regie menyela agar Oline mau dibawa kan barang nya.

"Emm yaudah deh, makasih ya om?"

"Saya Jordy non panggil aja om Jo kayak non Regie"

"Makasih ya om Jo, maaf ngerepotin" Om Jo membalas dengan menggelengkan kepala nya tanda tidak apa-apa.

"Udah yok masuk mama sama papa udah nunggu di dalem" Ajak Regie menggandeng Oline masuk ke dalam.

~~~~~~~~~~

"Olinee yaampun akhirnya kamu dateng sayang" Ucap mama Regie yang langsung menghampiri mereka dan sedikit mendorong Regie agar sedikit menjauh supaya ia bisa memeluk Oline.

"Aduhh mahh gausah dorong-dorong dong"

"Gausah lebay deh kamu kak" Regie hanya bisa merotasikan matanya kesal, mau bagaimanapun ia tidak akan bisa melawan mulut tajam mama nya.

"Gimana keadaan kamu sayang? Sehat? Ihh makin besar ya kamu, makin tinggi juga malah ngalahin tante gini tinggi nya. Aduh duh kok bisa makin cantik + ganteng gini sih kamu, pasti banyak yang suka yaa, udah makan belum? Tadi kesini ba.."

"Aduh mama kalo nanya itu satu-satu dong, kasihan Oline bingung jawab yang mana liat tuh dia bingung jawab yang mana" Sela papa Regie yang ikut menghampiri mereka.

"Eh maaf ya sayang, tante excited banget kamu dateng jadi cerewet gini deh"

"Ahahaha gapapa tante, aku juga seneng liat tante lagi. Aku sehat kok gimana kabar tante sama om?"

"Tante sama om sehat kok, apalagi tante mu tuh tiap minggu pasti yoga terus"

"Seneng Oline dengernya"

"Kamu pasti belum makan kan selama perjalanan tadi? Makan yukk tante udah siapin makanan yang enak-enak"

Belum sempat Oline menjawab, mama Regie sudah menarik tangan Oline ke ruang makan.

Lonely (Hiatus Sementara)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang