4

447 45 11
                                    


~Happy Reading~

Seperti yang telah dikatakan Oline kemarin bahwa sekolahnya hanya melaksanakan masa MPLS 1 hari saja dan hal itu sudah berlalu.

Sekarang Oline dan Regie sudah resmi menjadi murid SMA 48 dimana SMA itu adalah SMA favorit dan populer di ibu kota.

Terlihat 4 orang manusia sedang duduk di ruang makan dengan keadaan yang tenang tanpa gangguan siapa pun.

~~~

"Keperluan buat sekolah udah kalian siapin semua kan sayang?"

"Udah tante/mama"

"Nahh sip kalo gitu seragamnya yang lengkap, mana dasi kamu kak?"

"Di tas ma, males pake itu sekarang"

"Males lagi males lagi, yaudah terserah kamu lah"

"Mama gamau ya dapet laporan kenakalan kalian di sekolah terus mama dipanggil"

"Ga janji ma hehe" Regie membalas dengan cengiran.

"Iya te" Jawab Oline.

"Kalo kamu yang jawab tante percaya lin"

"Dih mama mah gitu, ga percaya banget sama anaknya"

"Ya gimana mau percaya, pas SMP kemarin aja mama dapet laporan dari guru kamu soal kenakalan kamu ya kak, ga inget apa kamu pernah ngasih lem tikus ke kursinya Pak Andi"

"Kalo mau ketawa, ketawa aja el gausah ditahan gitu sebel banget heran, kayak bukan anak kandung mama aja tiap hari dihujat mulu"

"Iya mama ngambil kamu dari kolong jembatan soalnya"

"Ihh mama mah gitu"

"Hahaha bercanda sayang"

"Au ah ngambek"

"Dih sok ngambek, pokoknya kamu kalo di sekolah jangan jauh-jauh dari Oline ya"

"Lin tante titip jaga Regie di sekolah ya, tante takut nanti dia kebawa pengaruh buruk di sana"

"Iya tante tenang aja, Oline pasti jagain Regie di sana kok lagian kan Regie itu udah kayak adik Oline sendiri"

"Awww co cwitt jadi makin sayang deh sama Nuel" Ucap Regie mendekati Oline ingin memeluk dia.

"Jauh-jauh sono ah" Belum sempat Regie memeluk Oline mendorong Regie ke kursinya kembali.

"Ahh lo mah kayak gitu, padahal gue kan sayang sama lo" Balas Regie cemberut.

"Hmm"

"Lo ga sayang gue ya? Kok ga bales sayang gue juga" Ucap Regie berkaca-kaca.

"Eh eh jangan nangis, iyaa gue juga sayang sama lo kok sayang banget malah" Balas Oline memeluk Regie.

Itu lah salah satu sifat Regie yang hanya ditunjukkan ke keluarga nya dan Oline saja, ia akan bersikap manja dan cengeng hanya dengan Oline walau kadang suka ngajak Oline debat tapi perlu diketahui dia melakukan itu agar selalu dekat dengan Oline eitss jangan salah paham Regie sudah menganggap Oline seperti kakak nya karna ia sendiri pun merupakan anak tunggal.

Dengan kehadiran Oline sendiri cukup membuat Regie tidak kesepian lagi dan sebaliknya juga Oline sudah menganggap Regie seperti adiknya karna ia juga hidup sendiri, dengan kehadiran Regie cukup membuat hidupnya berwarna dan kesepiannya sedikit berkurang. Ia berjanji pada dirinya sendiri akan menjaga Regie dan melindungi dia dari semua orang yang ingin berniat jahat ke Regie.

"Mama seneng deh liat kalian akur begitu, iya kan pa?"

"Iya ma, papa juga seneng jaga terus ke akuran kalian ya"

Lonely (Hiatus Sementara)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang