11

340 46 12
                                    


~Happy Reading~


Hari yang dinantikan Oline tiba dimana dia akan pertama kalinya nge date dengan gadis pujaannya.

Tak butuh waktu lama untuk dia bersiap karena dia orangnya anti ribet. Tidak perlu mewah-mewah hanya kaos kaos putih yang dilapisi kemeja merah dan celana cokelat muda, dengan sepatu yang serasi dengan kaos putihnya.

Sumber : Pinterest

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sumber : Pinterest

Hanya dengan outfit seperti itu sudah cukup menawan dipakai Oline, apalagi kalo Erine ngeliat (ehem ehem).

"Anjay cakep juga ya gue diliat-liat" Ucap Oline yang kini sedang bercermin di depan kaca.

"Udah sore juga mending gue buru jemput kak erine deh takut tiba-tiba turun hujan nanti kalo lama-lama, apalagi lagi musim hujan"

Oline segera mengambil dompet dan hp nya, dan keluar dari kamar. Saat menuruni tangga dia melihat ada Regie dan mama nya yang sedang berada di ruang keluarga menonton TV.

"Tante"

Mama Regie dan Regie yang sedang asik menonton TV seketika menoleh saat mendengar ada yang memanggil.

"Eh Oline, ada apa sayang?"

"Ini Oline mau pamit main sama temen diluar"

"Temen apa temen" Goda Regie menaik turunkan alisnya.

"Diem deh Regina"

"Iya boleh, tapi jangan pulang malem-malem yaa"

"Siap laksanakan" Ucap Oline seraya berhormat yang membuat mama Regie tertawa.

"Oline pergi ya tante, Regie" Ucap Oline setelah bersalaman dengan mama Regie dan meninggalkan mereka.

"Hati-hati ya sama pacarnya" Oline membalikkan badan mendengar perkataan mama Regie dan melihat Regie yang sedang cekikikan di belakang punggung sang mama.

"Awas ya lo Gie" Ucap Oline tanpa suara yang dibalas ledekan oleh Regie.

----

Setelah 15 menit an berkendara dengan motor kesayangannya, akhirnya Oline sampai di rumah keluarga Erine.

Oline celingukan kesana kesini, karena dari tadi Erine tidak membalas chat nya. Sampai-sampai dia dihampiri satpam yang melihat Oline seperti orang kebingungan di depan gerbang.

"Cari siapa ya dek?" Tanya satpam itu.

"Eh anu pak, ini benar rumahnya kak Erine ya?"

Lonely (Hiatus Sementara)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang