5

461 53 15
                                    


~Happy Reading~


Sudah seminggu berlalu mereka menjadi anak SMA dan seperti perkataan Lily dulu sekarang Oline sudah mulai banyak bicara, tidak seperti saat pertama kali bertemu. Jadi tidak sia-sia ajaran Lily selama seminggu ini ke Oline, walau tidak 180° perubahan Oline tapi itu cukup membuat kemajuan agar Oline mudah berbaur dengan orang lain juga.

Saat ini jam istirahat dan Oline dkk sedang berada di kantin mengisi perut mereka yang kosong.

"Kalian mau pesen apa dah?" Tanya Lily ke Oline dan Regie.

"Gue nasi goreng deh" Jawab Oline.

"Gue mie ayam aja" Jawab Regie.

"Oke ntar ya gue pesenin"

Cukup lama Lily kembali, karna hari ini kantin sangat rame untung saja istirahat nya 45 menit jadi mereka tidak usah terburu-buru.


"Hah gilak rame banget anjir, gue sampe susah buat keluarnya maaf ya lama" Ucap Lily keringetan membawa nampan makanan mereka.

"Gapapa, makasih ya malah ngerepotin"

"Sans aja"

"Nih lap dulu keringet lo" Oline memberikan tissue ke Lily.

"Aww perhatian banget cih Nuel, jadi makin sayang"

"Ya"


Tidak lama setelah itu mereka memakan makanan mereka, tapi baru beberapa menit kantin menjadi sedikit ricuh akibat kedatangan beberapa gadis dan itu membuat mereka penasaran dan atensi mereka langsung jatuh 5 orang gadis yang cukup menarik perhatian orang yang sedang makan di kantin.


"Hah siapa tuh gue baru liat mereka" Tanya Regie kepada teman-temannya.

"Gatau juga" Jawab Oline cuek.

"Kalian gatau mereka?" Tanya balik Lily dengan raut wajah terkejut.

"Gatau, emang siapa?"

"Wajar sih kalian gatau soalnya mereka baru masuk sekolah sekarang, jadi nih ya gue kasih tau mereka itu anak kelas 11 dan bisa dibilang primadona sekolah lah, kalo lo tanya semua anak di SMA ini siapa mereka pasti pada tau..."

"Buktinya gue sama Oline belum tau"

"Yee jangan dipotong dulu dodol" Toyor Lily ke dahi Regie.

"Gue lanjut ya, pokoknya mereka itu terkenal banget bahkan di sekolah lain juga gara-gara wajah mereka yang cantikkk bangett gue kasih tau ya...

Tuh yang paling kiri namanya Fritzy kecil banget orang nya, terus di sebelah Fritzy ada Kimmy, yang paling kanan tuh itu Dellyn di kirinya Dellyn ada Nachia terus yang paling tengah tuh itu yang paling terkenal namanya Erine katanya sih papa nya donatur utama di sekolah"

"Erine" gumam Oline pelan sambil terus memandang gadis yang ditunjuk Lily tadi.

"Hah lo bilang apa el? Ga denger tadi" Tanya Lily.

Lonely (Hiatus Sementara)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang