3

470 49 6
                                    


~Happy Reading~

Terlihat seorang remaja sedang bersiap memakai seragam putih abu-abu miliknya.

Oline POV

Akhirnya hari yang gue nantiin tiba, hari pertama MPLS alias hari pertama dimana gue bakal jadi anak SMA ahayy deg-deg an banget sumpah.

Gimana ya cari temen nanti pasti murid-murid di sana rata-rata anak orang kaya deh, eh tapi jangan minder ga, ga boleh minder Nuel.

Hahhh gue harap masa SMA gue nanti berjalan dengan baik deh, semoga...

Apa lagi yang kurang ya? Seragam udah, papan nama udah, buku, alat tulis udah, udah semua sih sekarang mending gue turun deh pasti mereka udah nunggu di bawah.

~~~~

Oline menuruni tangga dengan hati yang gembira.

"Pagi semuaa" Sapa Oline dengan senyuman khas nya.

"Pagi juga lin"

"Wihh kayaknya lagi semangat banget nih di hari pertama sekolah nya" Seru papa Regie sambil menyeruput kopi miliknya.

"Hehehe iya dong om, hari pertama sekolah itu harus semangat, iya ga gie?"

"Heleh, mending tidur di rumah dah males banget pagi gini sekolah" Jawab Regie sedikit kesal karena tidur nyenyak nya diganggu oleh mama nya karena ia susah dibangunkan dari tadi.

"Hehh, enteng banget bilang gitu, kamu itu harus semangat kayak Oline gitu loh kak, masih muda kok kayak jompo" Timpal mama Regie sembari menyentil dahi Regie.

"Isss iya iya, nih Regie udah seger nih semangat banget nimba ilmu"

"Lagian Oline tuh masa masih ngantuk tuh mata"

"Heh gigi mata gue emang setelannya kayak gini ya dari lahir, stop body shining deh"

"Body shaming anjir"

"Heh kakak mulutnya"

"Ehehe maaf mah keceplosan"

"Udah-udah stop berantem deh kalian masih pagi juga"

"Iya paa"

~~~~

"Pa, ma aku sama Nuel berangkat sekarang ya, keburu telat nanti" Pamit Regie

"Iya kak, kalian hati-hati ya, jangan ngebut"

"Iya ma/te"

~~~~

*brum brum brum*

Kedua motor milih Oline dan Regie memasuki gerbang sekolah, suara dan kedatangan mereka cukup menarik perhatian semua murid baru dan anggota osis di sana.

"Hah sumpek banget ya ternyata helm nya el" Ucap Regie setelah melepas helm full face miliknya.

"Iya"

"Singkat banget balesnya napa sih" Oline hanya membalas dengan lirikan mata ke kanan kiri memberi kode.

"Hah? Apa?" Regie sedikit kebingungan melihat mata Oline yang bergerak ke kanan kiri.

"Itu, liat sekeliling lo"

"Hah? Ohhh hahahaha pantes langsung diem, ternyata oh ternyata kak Nuel malu diliatin orang-orang ya"


"Udah deh stop ngejek gue, dasar tiang"

"Heh enak aja ngatain gue tiang, lu juga sama ya lidi"

"TES TES TES HALO MOHON PERHATIANNYA, DIHARAPKAN SEMUA MURID BARU SEGERA KE LAPANGAN YA KARENA AKAN DIADAKAN APEL PEMBUKAAN MPLS"

Lonely (Hiatus Sementara)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang