13. pengakuan

156 20 7
                                    

Pertandingan berakhir nathan dan allen akhirnya menang dan tentu saja permainan nathan yg sangat mengejutkan ia benar benar menjadi kuda hitam di pertandingan kali ini , ia tidak menonjol di awal tapi di final ini bahkan semua permaiann 70% ia menghandle nya seolah tahu sang sahabat kelelahan dan tidak ingin menambah beban ..

sungguh luar biasa

Dan disini lah mereka akhirnya disebuah restoran mewah milik wang yibo bahkan menyewa ruang pribadi 4 orang dewasa dan 2 bocah Menengah pertama.

Seperti yg di janjikan yibo yg akan membayarnya , xiao zhan dan jinyoung tentu bahagia kapan lagi makan gratis dan ditambah di restoran mewah.

" tenggorokan ku sakit "

Xiao zhan yg pertama mengeluh lantas di setujui jinyoung yg jg mengelus leher mark hanya tersenyum sedang kan yibo menunjukan ekspresi ' liat lah kedua orang idiot ini '

"tidak apa apa karena mereka menang " melirik dua bocah yg makan dengan lahapnya

Makanan diatas meja makanan yg di pesan jinyoung dan xiao zhan jelas jinyoung memesan makanan korea dan xiao zhan memesan makanan china , dan untungnya baik mark, yibo atau kedua bocah menyetujui dan tidak masalah dengan itu .

" enak"

" ge, ini restoran mahal tentu saja enak "

" tidak semua restoran mewah itu enak "

Xiao zhan menjawab cepat dengan mulut mengunyah dan mata menatap penuh binar kearah meja yg penuh makanan

" ooh yg biasa makan makanan mewah ?"

Dan xiao zhan tersedak ia bahkan segera meraih tisu dan menutup mulutnya lantas mendhate glare jinyoung ' benar benar merusak mood makan' tidak tau saja dua orang yg memperhatikan keduanya .

" daddy akan memecat mereka jika masakan mereka tidak enak "

" aku membayar mahal untuk memuaskan pelanggan "

"benar... benar kami sangat puas " xiao zhan menjawab cepat berusaha menghilangkan kecanggungan yg ia tunjukan barusan .

Jinyoung hanya tersenyum tanpa dosa, Ia jelas paling tahu siapa xiao zhan sebenarnya.

Mark sempat mengerutkan kening melihat interaksi keduanya ia jelas sadar baik jinyoung jg xiao zhan keduanya sama sama menyembunyikan sesuatu tapi mark pun mengerti itu hal pribadi mereka sehingga ia tidak mempermasalahkan ditambah mereka belum lama mengenal

" dan kalian pulang duluan aku dan el akan keliling queen mall dulu "

queen mall adalah nama mall milik yibo yg tepat di sebelah restoran tempat mereka makan saat ini, tujuan dua bocah tentu bukan tempat pembelanjaan tapi game center yg cukup lengkap untuk ukuran anak seumuran mereka pasti senang berkunjung kesana dan baik mark juga yibo jelas mengerti.

"kalian tidak lelah ?"

Mereka selesai bertanding lantas pergi makan bersama dan sekarang berniat bermain ? sungguh jinyoung iri dengan stamina anak muda .

"kami akan pulang cepat , bye zhan ge, saem "

Allen segera menarik lengan nathan, khawatir nathan berubah fikiran dan menolak jarang jarang anak ini mau di ajak keluar .

" aku berasa tua ?"

Xiao zhan terbahak dan menepuk bahu jinyoung jelas meledek, tidak lihat umur dia yg pling tua, ck dasar ...

" kalian mau pulang atau ada tujuan lagi ?"

" kami tidak punya tenaga untuk jalan jalan "

Jinyoung segera menjawab menoleh kearah xiao zhan yg di jawab anggukan seolah menyetujui . " tapi aku harus ke toko ku dulu , toko ku belum tutup"

Single dadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang