15. Fakta xiao zhan

128 16 0
                                    

Xiao zhan duduk dengan wajah mrengut disamping jinyoung yg tersenyun sumringah cukup jelas ia bahagia saat ini. Terlihat perbedaan yg sangat kontras dari keduanya...

Xiao zhan yg lebih dulu sadar dengan tingkah sang roomate menyenggol jinyoung yg masih tersenyum tidak jelas .

" ada sesuatu yg membahagiakan ?"

jinyoung mengangguk cepat bahkan meraih bantal sofa dan memeluknya sebagai pelampiasan perasan bahagia yg ia miliki saat ini bahkan duduk mundur guna menghadap xiao zhan siap untuk bercerita .

" zhan ge kamu pasti tidak akan percaya "

" apa ?"

" mark senior dia mengutarakan perasaannya pada ku "

" benarkah ? Apa ini april mop"

Jinyoung yg sebelumnya tersenyum mendadak senyum itu pudar bahkan mendengus kesal apa kah roomate nya ini tidak bisa melihat ia bahagia bahkan meragukannya . xiao zhan jelas terkekeh ia hanya bercanda tapi jujur ia benar terkejut .

Bukan kah mark memiliki anak itu artinya ia menyukai wanita  bagaimana bisa ia menyukai jinyoung yg notaben nya laki laki , tunggu  jangan bilang jinyoung hanya sebagai pelampiasan atau hanya sekedar main main ..

Raut wajah xiao zhan mendadak berubah " jinyoung bukan aku ingin merusak kebahagiaan mu hanya saja apa kamu yakin dengan perasaan yg mark miliki ?"

Jinyoung jelas mengerti dengan kata kata xiao zhan, jinyoung jg tahu xiao zhan anti dengan pria straight, kehancuran yg menimpa hidupnya pun salah satu nya gara gara pria straight yg membuat xiao zhan sangat berhati hati .

lantas jinyoung menceritakan semua yg ia bicarakan dengan mark perihal perjodohan, perceraian lantas perihal mark yg menyesal telah bersikap acuh dulu , jg perihal yg mark kembali untuk menjemput jinyoung .

Dan xiao zhan benar benar pendengar yg baik ia tidak menyela sedikitpun yg membuat jinyoung dengan lancar menjelaskan .

" mark senior menyukai ku ge "

" begitu , itu bagus akhirnya cinta bertepuk sebelah tangan mu berakhir "

Keduanya sama sama tertawa , jinyoung bahagia xiao zhan bisa melihat itu, syukurlah temannnya bisa menemukan tujuan hidup jg mendapatkan pelabuhan cintanya .

Sedangkan untuk xiao xhan sendiri jangan di tanya xiao zhan tidak terlalu optimis dengan kisah asmara nya .

" jadi kalian sekarang bersama ?"

" aku mengatakan untuk mencoba dulu , bagaimanapun mark senior tidak pernah memiliki kekasih seorang pria aku takut ia sendiri merasa tidak nyaman "

Lebih baik pendekatan dulu, pria dan wanita itu berbeda apa lagi mark yg pernah menikah dengan perempuan walaupun ia tak memiliki hati terhadap wNita tersebut tetap saja, jinyoung ingin semua nya jelas dan tidak akan menjadi penyesalan akhirnya .

Jinyoung jg tidak ingin kecewa di pengalam pertamanya. Benar mark tuan cinta pertama nya jg pacar pertama , sekalipun jinyoung tahu ia menyukai pria tapi pun jinyoung tidak sembarangan berkencan ia jg orang yg penuh hati hati, ia tidak ingin kecewa

Pernah ikut kencan buta sering malah tapi semua nya tidak ada yg cocok nyaris semua orang tersebut hanya menginginkan sex tanpa memperdulikan perasaan  

Jinyoung jelas saja menolak , walau ia menyukai pria ia jg tidak jorok.

ia ingin mencari kekasih yg jg mencintainya, bersama bukan hanya untuk sex tapi jg bersama karena perasaan sama sama saling mencintai dan ingin memiliki , walau terdengar klasik dan kuno , jinyoung tidak perduli toh tiap orang memiliki tujuannya masing masing .

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 20 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Single dadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang