Andre & Jenneth!
Sentuhan Cinta Para Idola..🤍
Happy Reading
♡♥︎♡
Andre POV ♡
MALAM menjelang Pagi.
Langit mulai menjadi cerah, karena sang fajar hendak menampakkan cahayanya.
Biasa, aku masih menonton beberapa MV dari BLACKPINK. Iyah, aku BLINK.
"Ndre, cepetan Mandi," ujar Mas Rio dibawah memanggilku untuk segera mandi.
Akupun segera lari menuju kebawah, dan mengambil beberapa lauk dan pauk dimeja.
"Loh, udah mandi?" Tanya Mas Rio menghampiriku yang sedang mengambili beberapa lauk.
"Belum Mas, laper, makan dulu," ucapku yang segera memakan lauknya. "Yaudah ... Lihat jam loh yah, nanti Mas tunggu didepan sambil ngopi." Mas Rio mulai melangkahkan kakinya keteras rumah dengan membawa kopi susu.
Makanan yang ada dirumah ini dibuat oleh Mas Rio, karena dia jadi koki dikerjaannya. Makanan Mas Rio buat gak pernah gagal, dia selalu membuat makanan dan minuman yang enak untukku.
Karenanya Mas Rio koki, akhirnya kami jadi jarang jajan diluar. Itulah yang ngebuat aku gak pernah keluar rumah buat jajan.
Lanjutnya pun, aku melahap makanan didepanku hingga kenyang.
♡♥︎♡
AKU tiba disekolah, sebelum masuk.
Mataku melihat lurus kepada seorang gadis, yang sedang dikepung oleh beberapa siswa cowok dan satu siswa cewek, ditempat parkiran sepeda pancal.
Aku duga itu Jenneth, karena kemarin Jenneth ada masalah sama Zulvi perihal perlombaan.
Kini pasti Jenneth diposisi itu.
Sebelum aku menginjakkan kaki menuju Jenneth diparkiran sana.
Ada gadis yang sedang meneriaki mereka dari jauh. Jarak suara itu, sangat dekat dari arahku.
Aku rasa dia dibelakangku.
"Hei, ngapain kalian diparkiran ini?" Bentak gadis berambut lurus tergerai itu.
"Ada bu Ketos nih, maaf Lexa, ini-"
PLAKK
Zulvi tertampar didepan anggota gengnya sendiri. Segera aku menyusul mereka diparkiran itu.
Jenneth terduduk takut dibawah mereka, akupun inisiatif untuk mengangkat lengan Jenneth untuk membantunya berdiri.
"Lo bisa pergi dari sini, atau gue lakuin lebih kejam dari tamparan ini," bentak gadis yang diduga ketos itu mengusir mereka dari hadapanku dan Jenneth.
KAMU SEDANG MEMBACA
[HIATUS] Andre & Jenneth : Sentuhan Cinta Para Idola
Teen FictionPerasaan saling suka yang tak jelas. Timbul suka tanpa alasan. Itu yang dirasakan Andre & Jenneth. Dua orang yang memiliki impian yang sama dan perasaan yang sama. Mereka terikat sebuah benang merah, sampai akhirnya membawa mereka berdua diatas pang...