Andre & Jenneth!
Sentuhan Cinta Para Idola..🤍
Happy Reading
♡♥︎♡TIBA pukul jam dua belas lebih, Andre dan sekawannya mulai pergi keaula. Karena penampilan mereka akan segera dimulai.
Nampaknya, siswa-siswi sudah beranjak pergi semua dari area penampilan. Ya, mungkin mereka sudah bosan akan tarian dan nyanyian yang sudah berlangsung sedari tadi.
"Haduh, kok sepi bjir," keluh Ikky, karena melihat seluruh penjuru ruangan tak terdapat satu pun siswa. syukurlah, juri-juri masih stay diarea. Kalau seperti ini, bagaimana caranya agar mendapat point yang bagus?
Daripada menunggu lama, mereka pun memilih untuk segera tampil. Karena apapun masalahnya, mereka harus tampil dengan lincah dan energik.
"Halo ... semua ..."
"Ngomong sama siapa, lo, Ndre?" bisik pelan Ikky yang masih dapat ia dengarkan.
"Hehe, KAMI DARI TANTRUM CLUB!!!! AKAN MENAMPILKAN DANCE AEROBIK, SUPER SHY DARI NEW JEANS!!!!"
"Hah? Aerobik?"
Tanpa ada yang menjawab pertanyaan Jenneth. Lagu pun langsung diputar oleh sound system.
Sesuai dengan latihan, dijauh-jauh hari. Center dilagu K-POP ini, ialah Natasha. Ternyata, ini bakat terpendam dirinya. Yang sama sekali tidak pernah ditunjukkan selama ini, selama bersahabat dengan Jenneth.
Mendengar adanya lagu Korea Selatan yang disetel di aula. Semua siswa-siswi mulai berdatangan dengan kerumanan, sudah seperti zombie yang menyerbu makanannya.
Sudah tidak heran.
Sekolah ini berisi anak-anak K-POP yang sangat antusias. Tak heran, jika berjibun seperti demikian.
Dari beberapa siswa disitu. Terdapat Alexa yang memantau pergerakaan Jenneth dari jauh.
"Sial, gue pengen dorong Jenneth!" Ujarnya kesal, yang seketika menghentakkan tangannya ketembok, "sabar. Lihat wajah gadis wibu, itu. Dia nampak lelah, lo bisa cari kesempatan buat rayuh Andre ..."
Kedua bola mata itu saling menatap satu sama lain. Tatapan Alexa penuh akan kecemburuan terhadap seseorang yang tampil didepan sana.
Demian, menatap balik, bola mata Alexa. Yang kemudian, diberi tamparan khusus oleh gadis itu.
PLAK
"Berani, lo natap gue, begitu?" Katanya sembari mencengkram set seragam Demian.
Demian yang pendek dari Alexa itu, hanya dapat mematung. Tanpa ada rasa takut yang menjalar pada tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[HIATUS] Andre & Jenneth : Sentuhan Cinta Para Idola
Teen FictionPerasaan saling suka yang tak jelas. Timbul suka tanpa alasan. Itu yang dirasakan Andre & Jenneth. Dua orang yang memiliki impian yang sama dan perasaan yang sama. Mereka terikat sebuah benang merah, sampai akhirnya membawa mereka berdua diatas pang...