Alicia " ejen Rizwan...."Rizwan " Ali... Dia di danau es"
Setelah mengatakan pesan terakhir nya, ejen Rizwan menghembuskan nafas terakhir.
Alicia meneteskan air mata. Antara geram, marah, menyesal, merasa bersalah, dll
Alicia bangkit dan menyerang Irus bertubi-tubi tanpa ampun, tanpa belas kasihan
Alicia mencabik-cabik tubuh Irus dengan pedang milik Irus. Lalu memanah Irus. Alicia memanah kedua mata nya hingga mata nya menjadi buta. Lalu memanah tepat di jantung nya. Seketika Irus tewas menyusul Rizwan.
Alicia bergegas menuju danau es yang ditunjuk oleh rizwan. Kini danau itu sudah tertutup salju dan air menjadi beku.
Aicia melihat dari jauh seorang robot tengah bertarung sendirian di tengah-tengah danau. Rupanya, suit yang dipakai oleh Ali memang benar. Dia adalah robot yang pernah menolong nya di masa lampau. Begitu bodohnya Alicia yang tak mengenali Ali.
Ali kini merasa kewalahan dan jumlah musuh masih sangat banyak. Ali terdesak dan kehabisan tenaga. Tubuhnya mulai ambruk. Tembakan datang silih berganti ke arah Ali. Entah tembakan ke berapa membuat helm nya terlepas dari kepalanya. Para prajurit Cero terus melancarkan serangan tembakan ke arah Ali. Ali sudah kehilangan tenaga mendapat puluhan serangan tembakan bertubi-tubi. Suit satria pun menjadi retak, terbelah dan terlepas dari badan nya.
Satu tembakan menembus ke dalam perut nya. Ali batuk-batuk. Mengeluarkan darah dari mulut. Satu lagi peluru sedikit mengenai pelipis nya. Kini kepalanya pun berdarah. Ali terduduk dan hampir terjatuh.
Alicia " Ali......."
Alicia berlari menghampiri Ali. Sementara prajurit Cero menunggu kalau-kalau orang yang mereka lawan akan bangkit kembali. Alicia meraih tubuh Ali yang hampir terjatuh
Ali melihat Alicia berada di samping nya agak sedikit khawatir.
Ali " Alicia,,, macam mane kau boleh kat sini? Bukan kah kau...."
Alicia " general terus cuba menghubungi aku. Aku kembali dari galaxi powerspera untuk kau"
Ali " jadi, cero tak tawan kau ke?"
Alicia " mana ade. Ini jebakan"
Ali " bodohnya aku"
Alicia " jangan cakap macam tu. Maafkan aku ali. Dah tinggalkan kau. Sebab aku. Kau bernasib macam ni"
Ali " pergilah. Selamatkan diri kau"
Alicia " tak. Kita akan hadapi ini sama-sama"
Alicia mengecup kening Ali
Alicia " tunggu aku di sini ye"
Ali tak menjawab. Ia hanya mengangguk.
Melihat Ali menganggukkan kepala tanda setuju, Alicia tersenyum. Alicia merasa mendapat kekuatan baru.
Alicia kini berhadapan dengan prajurit Cero yang jumlah nya masih sangat banyak. Walaupun Alicia terdesak, ia tetap berusaha memukul mundur prajurit Cero dengan gagah berani.
Dari atas pegunungan, nampak Cero, abang bear dan pasukan pemanah Cero melihat pemandangan pertarungan tak seimbang di bawah danau es.
Cero " Inilah akhir dari ejen Mata"
Dr. Alamsyah ada di belakang diikat oleh Cero
Dr. Alamsyah " Tolong lepaskan mereka. Sebagai ganti, kau boleh meminta apapun dari aku"
Cero " Lepaskan? Hahaha. Sudah terlambat. Sekarang baru kau nak merayu"
Cero " pasukan pemanah, panah die!"
KAMU SEDANG MEMBACA
EJEN SUIT SATRIA
Ficción GeneralEjen ali musim empat. Sambil menunggu musim empat di rilis oleh pembuat film, baca cerita ini seronok juga tau. Hehe Terima kasih yang sudah mampir dan sempatkan membaca. Terima kasih banyak untuk suport nya. Kalau korang nak berinteraksi dengan s...