Misi : D O C T O R A L A M S Y A H

399 20 1
                                    

Ejen Dayang "Bagus Ali. Kamu dah berjaya menguasai teknik memakai baju robot ini. Sekarang, masa untuk jalan misi rahasia"
Ali "ok"
Dayang "Misi kamu adalah melindungi Doktor Alamsyah. Dia adalah putra dari Datuk Otsman, Walikota Bandar Cyberaya. Doktor Alam adalah penyokong dana untuk penelitian sains dan teknologi bandar ini. Ia juga menyuplai berbagai macam alat robotic di MATA. Banyak musuh menginginkan die untuk dihapuskan. Tugas kamu adalah melindungi die saat peresmian University of  Artificial Inteligent

Dan sebelum itu, kau bertugas menjaga dia dari serangan musuh.
Ali "waaaaaw. Tak sangka dia orang banyak musuh"
Ejen Dayang "itu sudah pasti. Sebab dia salah satu orang paling berpengaruh di bandar ini"
Ali "Jadi, Apa yang mesti saye lakukan kali ini?"
Dayang " Die akan menerima kiriman sollar cell dari pelabuhan. Awasi dia. Jangan sampai terjadi kegaduhan"
Ali "ok. Bertindak segera!!"

Ali bergegas menuju lokasi keberadaan Dr. Alamsyah. Sementara di tempat lain, Alicia dan tim nya mengawasi perjalanan pengiriman barang.

*

Sollar cell terbagi dalam empat kontainer. Masing-masing mendapat bagian satu kontainer. Ejen Boby kontainer paling depan, disusul Alicia. Ejen Bakar bagian tengah, Khai paling belakang.

Alicia menyalakan IRIS untuk melihat jauh keadaan mulai dari depan hingga belakang rombongan kontainer. Ada segerombolan geng motor terlihat mengikuti kontainer. Komeng berada paling depan. Bersiap melancarkan aksinya merebut kontainer.

Alicia " Di sana ! "
Bakar " ade ape? "
Boby " kite kedatangan tamu tak diundang, bersedie !! "

Alicia melemparkan panah ke arah komeng. Komeng berhasil menghindar. Alicia kembali melemparkan panah. Komeng berhasil menangkis panah Alicia dengan tembakan nya. Berkali kali melemparkan pahanan, masih juga belum terkena komeng. Hanya kadang mengenai motor atau helm nya.

Sementara itu, komeng semakin mendekat ke kontainer paling belakang, Alicia tak sempat melumpuhkan komeng.

Komeng mendekat ke kontainer paling belakang. Ia akan meraih posisi sopir. Namun sedikit oleng, karena tangan nya terkena lemparan boomerang Boby. Dan boomerang kembali  di tangkap oleh Boby.

Khai mencoba menembak para anak buah komeng. Sesekali terkena stang motor, sesekali terkena helm para geng.

Anak buah komeng terlalu ramai. Ada yang berhasil naik ko kontainer dan terjadi perkelahian dengan ejen bakar. Masing-masing ejen mempertahankan posisinya.

Salah satu sopir menyadari adanya serangan, ia menelpon doktor Alam.

Sopir " Doktor, kami dalam masalah"
Doktor " Siapa yang berani melakukan ini?"
Sopir " saya tidak tau doktor. Tapi, mereka ramai sangat"
Doktor " ok. Beralih ke rencana B. Pindahkan pengiriman ke lokasi yang berbeza. Kalian berpercar di depan"
Sopir " Baik doktor"

****

Ali " ada masalah ke doktor ? "
Doktor Alam " ya. Kita pergi ke lokasi lain "
Ali " ok"

Ali dan doktor menuju lokasi yang di tunjuk.

****

Sampai di perempatan besar, para truk di hadang oleh kawanan musuh. Mereka Dr. Aron, Analogman, dan Trez.
Analogman melempar bom ke truk paling depan. Beruntung, sebelum terkena ledakan, truk pertama dan kedua berbelok ke kanan. Truk ke tiga dan empat belok ke kiri.

Para musuh pun berpencar mengejar kontainer. Dr Aron dan trez mengikuti truk pertama dan kedua.

Di depan, truk kembali berpencar. Truk pertama berbelok ke arah perhutanan, truk kedua berbelok ke arah kawasan industri.

Dr Aron "kalau macam ni, trez kau ikuti truk itu, biar aku urus budak ni"
Trez "baik" melaju mengejar ejen Boby

Dr Aron mengejar Alicia dengan motor Harley. Alicia menembakkan panahan nya ke arah Aron. Tidak juga kena. Kini giliran Aron melempar tembakan ke Alicia. Alicia berhasil menghindar.

Malang nya di depan terjadi kecelakaan, yang membuat jalanan menjadi macet. Ini menguntungkan pihak musuh. Aron hendak menjangkau posisi sopir. Alicia dengan tendangan nya mampu menggulingkan Aron ke aspal. Tak cukup sampai di situ, segera Alicia mengarahkan panahnya ke Aron. IRIS mulai kehabisan energi.

Alicia tetap mempertahankan pengaruhnya pada Aron, untuk membuatnya gentar. Hendak melepaskan busur panah nya, tiba-tiba dari jauh datang sebuah tembakan.

Abang bear datang. Di ikuti beberapa buah motor geng nya.

Alicia terkena satu tembakan di senjata nya. Membuat panahnya terlempar sejauh satu meter. Alicia berupaya mengambil senjatanya. Satu tembakan lagi mengarah ke panahnya, membuat panahnya nakin jauh. Energinya sudah hampir habis. Aron meraih nya, mencekik lehernya.

Aron " Kau satu hambatan yang perlu disingkirkan. Macam mana kalau kau pakai penemuan terbaru saye..?"

Aron akan memakaikan helm penemuan baru nya kepada Alicia.

Aron "aaaa!!"
Tangan nya terkena cakaran kucing comot.

Alicia terjatuh lemah. Terkejut melihat comot berada di sana.

Dari kejauhan datang serangan tembakan bertubi-tubi. Sambil berlari menuju lokasi pertempuran, tembakan terus dilancarkan tanpa ampun.

Robot berwarba biru putih menghajar Aron, abang bear dan anak buahnya secara serentak. Sampai musuh mengalami kekalahan telak.

Alicia masih bingung siapa yang datang menolong nya. Ia menscan dengan IRIS pun nihil. Tak ada data tersimpan siapa robot itu. Yang jelas itu bukan robot AI. Tapi, melihat comot ada di sana, aicia menduga bahwa itu Ali. Tapi, masih ragu-ragu.

*****

EJEN SUIT SATRIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang