"Bisakah kita bertahan sampai akhir?"soal Yangyang.
Terdengar suara mengerikan berlegar legar di luar ruangan itu.
"Aku takut sekali"ucap Chenle.
"Kita tidak bisa jika terus berada di kawasan sekolah ini. Kita harus keluar"ucap Taeil.
Masing masing menahan debaran di dada yang semakin kuat melanda.
"Shit! Makhluk itu mengerikan sekali"umpat Yuta.
"Bagaimana ini? Semua guru disini sudah bertukar menjadi makhluk itu"isak Shotaro.
"Tolong, aku mual sekali melihat pemandangan ini"ucap Haechan.
Diluar ruangan itu terlihat sangat menjijikan dengan darah dan anggota tubuh manusia serta organ dalaman yang terburai berada di mana mana.
"Oh tuhan, kita harus bagaimana"lirih Taeyong.
"Kita harus cari cara agar bisa keluar"ucap Johnny.
"Tapi kita sudah tidak punya cara"ucap Ten.
"Ada, pasti ada. Kita harus pikirkan"
"Tidak bisakah kita terus disini menunggu bantuan tiba?"soal Winwin.
"Jika kita menunggu disini, sama saja kita mencari mati. Orang orang tidak akan tahu disini masih ada pelajar yang terselamat atau tidak. Lagipula kita bisa mati kelaparan"ucap Johnny.
"Tapi kita bisa mati jika mencuba keluar"bantah Jungwoo.
"Jadi apa mau kalian? Kalian ada cara lain?"soal Johnny tidak puas hati.
Grrr grrr
"Perlahankan suara kalian. Ini juga bisa membunuh kita kerana menarik perhatian mereka"ucap Renjun.
Masing masing diam. Semua buntu memikirkan apa tindakan yang perlu diambil oleh mereka.
COMING SOON~
Guys, disini ff ini udah aku bikin sejak lama tapi baru aku publish sekarang. Mau ditukar mengikut member yang sekarang juga nanggung banget jadi ya kuteruskan aja. Gambar semua member juga kutukar dengan yang baru tapi ada juga sih member yang masih memakai gambar lama, contohnya Lucas. Haha dark banget ya ㅜㅜ
KAMU SEDANG MEMBACA
FEARLESS 🧟♂️ (NCT OT23)
Mystery / ThrillerPada awalnya semua nya berjalan dengan lancar hingga suatu hari mereka dikejutkan dengan kejadian aneh di sekolah mereka. Dapatkah mereka menyelamatkan diri dari wabak itu? ******* #B×b #Zombie