5

392 21 3
                                    

Mereka makan dengan lesu.

''Hei, makanlah dengan semangat''ucap Taeyong memecahkan kesunyian.

Semuanya mengeluh.

''Aku sudah tidak punya semangat untuk terus hidup''balas Haechan.

''Hei, jangan berbicara seperti itu. Kita pasti bisa menjalaninya''ucap Taeyong.

''Hyung, tidak perlu menyemangati kami. Apa hyung sangat bersemangat? Tentu tidak bukan. Jangan memaksakan dirimu untuk kuat di hadapan kami''ucap Mark.

Taeyong terdiam. Dia meletakkan sumpitnya ke atas meja.

''Hyung tidak bisa membuat kalian semakin tertekan. Jujur saja hyung juga takut. Tapi hyung tidak punya kuasa untuk membantah. Jika membantah kita semua akan dikembalikan dan hyung tidak mahu itu terjadi''ucap Taeyong dengan mata yang berair.

''Aku bahkan memilih untuk tetap disana berbanding berada disini untuk dilatih melawan makhluk itu''ucap Hendery.

''Dan aku juga tidak akan mengelak semasa zombie itu menangkap kaki ku kemarin''sambung Hendery.

Semuanya terdiam.

***

''Pelajar dari Neo High School berbaris di sini!"teriak letnan Park.

Mereka memandang orang orang yang berbaris di lapangan yang luas itu.

''Ternyata banyak yang seperti kita''ucap Sungchan.

''Terima seragam kalian dan juga senjata api!"teriak kapten Lee.

''Dengar atau tidak?!"teriak letnan Park.

''Iya!"jawab mereka serentak.

***

''Wah, ternyata senjata api ini berat''ucap Jisung.

''Huh, bagaimana bisa aku membawa ini kemana mana''keluh Yangyang.

''Iya dan seragam ini. Ini sangat tidak selesa saat di pakai''ucap Jaemin.

''Kau benar''balas Haechan.

''Hupp, ya komandan''ucap Lucas meletakkan tangannya sebaris keningnya menghadap Jaehyun.

''Tamtama Lucas Wong''

''Mark Lee''

''Ayo''balas Sungchan.

''Hahahahaha''

''Haihh, mereka sangat memalukan''keluh Chenle.

Tidak lama selepas itu, kapten Lee dan letnan Park masuk ke tenda mereka.

''Perhatian''ucap kapten Lee.

Mereka dengan sontak menegak memandang keduanya.

''Berkumpul di lapangan tepat 15 menit dari sekarang. Kalian mengerti?"ucap kapten Lee.

''Ya, kami mengerti''jawab mereka.

''Sekian untuk saat ini''

***

''Aku kapten Lee Donghae, komandan peleton yang bertanggungjawab terhadap kalian, Neo High School''jelas kapten Lee.

''Aku letnan Park Chanyeol, pembantu ketua peleton dan kami akan menjelaskan latihan untuk kalian''ucap letnan Park.

''Kalian dijadikan Peleton Tempur Battalion Dua Neo High''ucap kapten Lee.

''Latihan akan dijalankan selepas sarapan, kalian akan di berikan istirahat untuk makan siang dan akan dilanjutkan setelah itu hingga makan malam tiba''jelas kapten Lee.

FEARLESS 🧟‍♂️ (NCT OT23) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang