1

959 38 0
                                    

"Hei, kalian cepat bersiap dan sarapan"panggil Taeyong.

"Baik hyung"

Beberapa yang sudah ada di meja makan menyantap makanan masing masing dengan handphone di tangan masing masing.

"Kalian mau sarapan apa main hp?"soal Ten.

Masing masing tersenyum canggung sambil mengetepikan hp.

"Haechan! Yangyang! Hei, cepat sarapan! Kita akan terlambat berangkat nanti!"teriak Renjun.

Haechan dan Yangyang segera menghampiri meja makan dan duduk di tempat masing masing.

"Semuanya sudah dibawa?"soal Taeyong.

"Sudah"

"Yangyang"panggil Jaemin.

Yangyang menoleh memandang Jaemin.

"Ada apa?"

"Waktu istirahat nanti temani aku ke perputakaan ya"

"Ada apa ke sana?"soal Yangyang.

"Aku mau nyari rujukan buat tugasan kita. Kau punya sudah selesai? Pasti belumkan karna itu kau bertanya"jawab Jaemin.

"Ohhh hehe"balas Yangyang.

"Nanti kami akan menunggu kalian di tempat biasa ya"ucap Renjun.

"Okay"

"Oh bentar, berarti waktu makan kalian jadi singkat"ucap Haechan menggoda Yangyang.

Yangyang memandang Haechan dengan pandangan jengkel.

"Sudah selesaikan semua nya cepat"ucap Doyoung.

"Winwin hyung, kenapa kau diam dari tadi?"soal Jungwoo.

Semua mata memandang ke arah Winwin yang tampak senyap dari tadi.

Winwin menghela nafas berat.

"Entah kenapa aku berdebar dari semalam. Rasanya berat untuk ke sekolah hari ini"ucap Winwin.

"Kenapa? Ada sesuatu yang terjadi padamu?"soal Ten.

Winwin menggeleng.

"Tidak, tapi aku merasakan akan ada sesuatu yang buruk terjadi"

"Hey tenang. Itu hanya perasaan hyung saja"ucap Xiaojun.

"Benar. Semuanya akan baik baik saja"ucap Chenle.

Semuanya menghabiskan sarapan masing masing untuk berangkat ke sekolah. Mereka berangkat ke sekolah dengan Taeyong dan Ten yang menyetir 2 buah mobil milik mereka.

***

"Ini lagi? Hah aku sudah bosan melihat ini"keluh Hendery.

"Harusnya kau bersyukur kerana tidak kelaparan semasa menunggu jam makan siang"balas Kun jengkel.

Hendery hanya tersengih.

"Hyung, berikan ruang pada ku! Hyung sangat memakan ruang yang besar"ucap Mark pada Johnny yang mengambil sebahagian besar ruang miliknya untuk duduk di meja makan.

"Oh, maaf"jawab Johnny tersengih.

"Bisakah kalian tidak berisik di pagi hari?"soal Jeno yang merasa jengkel.

"Benar, tinggal nikmati saja sarapannya"balas Yuta membuat semuanya diam seketika.

"Ahh hyung, bisakah besok pagi kau membuat gimbap atau sandwish saja. Jika terus menikmati kimchi bokeumbap ini aku bisa trauma melihat ini"ucap Jaehyun.

"Benar"balas Lucas.

"Enak saja kalian. Kalian pikir semudah itu. Untuk bangun pagi di awal pagi untuk menyiapkan sarapan juga membutuhkan perjuangan tau. Jangan asal bicara seenaknya"ucap Kun tidak puas hati.

FEARLESS 🧟‍♂️ (NCT OT23) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang