2

555 33 0
                                    

Tiba tiba mereka mendengar jeritan dari bangunan lab dan kantin membuat mereka mencari asal bunyi jeritan itu. Mereka turut panik melihat ramai pelajar yang berlari menyelamatkan diri.

"Ya, bukankah itu dari lab dan kantin?''soal Chenle.

''Kurasa begitu''balas Jisung.

''Sayang kau kenapa?''soal Yuta apabila melihat Winwin yang terlihat pucat.

''Aku takut''

''Hei, tidak apa apa. Tenang saja''ucap Yuta memeluk Winwin.

''Mana Lucas dan Hendery?''soal Xiaojun panik.

''Ya, dimana mereka? Kenapa mereka tidak kembali?''soal Jungwoo.

''Hei kalian, selamatkan diri kalian!''teriak pelajar lain pada mereka yang masih bingung dengan keadaan yang berlaku.

''Ada apa?''soal Doyoung.

''Tidak tahu, pelajar yang lain bertingkah aneh setelah digigit oleh pelajar lain. Sebaiknya kalian lari dan cari tempat persembunyian segera''ucap pelajar itu.

Mereka segera bangun.

''Hei kita harus menunggu Lucas dan Hendery kembali''ucap Jungwoo yang panik.

''Benar, kita tidak bisa meninggalkan mereka berdua''ucap Xiaojun.

''Kita tidak punya masa. Kita harus mencari tempat dahulu"ucap Taeil.

''Kita mahu ke mana?''soal Haechan.

''Kita ke 'self study room' yang ada di atas saja''jawab Johnny.

Mereka berlari naik ke tingkat 3 bangunan di dekat taman tempat mereka makan tadi. Terlihat pelajar di sekitar sini agak sedikit di banding yang lain. Jaehyun, Johnny dan Yuta mecuba membuka membuka ketiga tiga bilik itu.

''Ini terkunci dari dalam''ucap Johnny.

''Ini juga''ucap Jaehyun.

''Ini tidak, sini cepat''ucap Yuta setelah merasa bilik itu kosong.

Yuta dan Jaehyun mengunci pintu bilik itu. Jungwoo dan Xiaojun mendekati Yuta dan Jaehyun.

"Kita harus mencari mereka!"ucap Jungwoo yang merayu.

''Kita tidak tahu apa yang terjadi. Tidak mungkin kita mencari mereka sekarang"ucap Sungchan.

Jungwoo dan Xiaojun menjauh sambil meremas rambut masing masing. Masing masing buntu.

''Biar aku dan Yuta yang turun mencari mereka mencari mereka''ucap Johnny.

''Apa? Kau gila?''soal Ten panik.

''Sayang, tenang saja. Kita tidak bisa membiarkan Hendery dan Lucas mencari kita.

''Yut, jangan''halang Winwin.

''Santai ya, aku tidak akan apa apa''ucap Yuta.

''Yut, bawa ini''ucap Johnny memberikan sebatang besi dari kerusi yang sudah patah diruangan itu.

Di sisi lain, Lucas dan Hendery.

''Ada apa itu?''soal Hendery.

''Yak yak. Apa itu?''soal Hendery sambil menunjuk ke arah lab.

Lucas menyipitkan matanya. Setelah tahu apa sebenarnya itu dia memandang Hendery panik.

''Hei, kita harus kembali''ucapnya.

''Iya''jawab Hendery.

''Bentar''ucap Lucas.

Dia menyapai air dan beberapa bungkusan makanan ke dalam ranselnya. Hendery menarik tangannya panik.

FEARLESS 🧟‍♂️ (NCT OT23) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang