8

245 13 0
                                    

"Ahh aku gugup sekali"keluh Shotaro.

"Iya aku juga sampai sampai aku tidak bisa tidur tadi malam"balas Chenle.

"Hei, kalian. Semangat. Kita tidak akan takut selagi kita bersama"ucap Taeyong.

"Benar, selagi kita terus bersama, kita tidak perlu takut. Fokus pada tujuan kita. Musnahkan semua zombie dan kembali hidup bahagia"ucap Doyoung.

"Wahh aku akan berlibur di kasur ku sepanjang hari jika semuanya kembali pulih"ucap Haechan.

"Aku akan berlibur ke Jeju"ucap Sungchan.

"Aku hanya akan menikmati hidup dengan lebih baik selepas ini"ucap Jaemin.

"Iya itu seharusnya"balas Ten.

Mereka saling bercerita selama masa sarapan sedang berlangsung sebelum memulai tujuan mereka.

***

"Berbaris membentuk empat barisan"ucap kapten Lee.

"Baik"

"Dua barisan di sebelah kanan, adalah regu satu"

"Dua barisan di sebelah kiri adalah regu dua"

"Regu satu, penembak jitu kalian tamtama nomor tujuh, Ten dan tamtama nomor enam belas, Jeno. Asisten penembak jitu tamtama nomor dua, Johnny dan tamtama nomor sebelas, Lucas"

"Aishh mati kita kerana Johnny dan Lucas"keluh mereka.

" Regu dua, penembak jitu kalian tamtama nomor lima, Kun dan tamtama nomor dua belas, Mark. Asisten penembak jitu pula tamtama nomor empat, Yuta dan tamtama nomor tiga belas, Xiaojun"

"Tim pengintai tamtama nomor dua puluh empat, Guanlin regu dua dan tamtama nomor enam, Doyoung regu satu"

"Tim pencari, tamtama nomor lapan, Jaehyun regu dua dan tamtama nomor dua puluh satu, Sungchan regu satu"

"Dan yang lain, adalah tim penyerbu"

"Saat kita tiba di tujuan, tim penyerbu akan waspada. Dua orang tamtama di tim pencari akan memimpin dan memberi arahan pada pasukan grup masing masing"

"Baik"

Kapten Lee memandang letnan Park kemudian saling menangguk.

***

Dua truk tentara yang dinaiki mereka tiba di luar kawan sekolah Neo High.

Grrr

"Aishh sial"umpat Winwin.

"Mereka banyak sekali"ucap Taeil memandang sekeliling.

"Penembak jitu bersiap berjaga dan semuanya turun dengan pelan"ucap kapten Lee melalui Handy Talkie (HT).

Semua menangguk memandang satu sama lain setelah mendengar arahan yang diberikan. Ten, Jeno, Kun dan Mark turun terlebih dahulu memastikan keadaan selamat. Kemudian diikuti yang lagi.

"Peleton satu dan tiga akan masuk ke dalam dan kita akan menjaga dan menembak semua zombie yang mencuba menghampiri truk Peleton satu dan tiga"ucap kapten Lee memberi arahan.

"Ambil posisi masing masing dan berjaga jaga. Tembak saat arahan diberikan"ucapnya lagi.

"Baik"ucap mereka seperuh berbisik.

Mereka berjalan dengan perlahan mengikuti empat truk peleton satu dan tiga melalui jalan selamat.

Grrr grrr

Zombie menggila saat keempat truk itu memasuki kawasan sekolah menuju ke bangunan lab.

"Tembak!"arah kaptem Lee melalui HT.

FEARLESS 🧟‍♂️ (NCT OT23) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang