Sebulan kemudian...
"Wah, aku merindukan nasgor kimchi buatan hyung"ucap Mark.
"Iya kau benar"ucap Hendery.
"Rasanya lidah ku kembali hidup setelah kita bisa kembali ke rumah ini kemarin"ucap Taeil.
"Oh tuhan, ini lah kenikmatan dunia"ucap Lucas sambil menikmati kimchi bokkeumbap buatan Kun.
"Meski hyung agak berlebihan, tapi itu benar"balas Jeno.
"Kun, ini sangat enak"ucap Johnny.
"Kalian seperti orang yang baru dapat makan setelah bertahun tahun"ucap Kun jengkel.
"Hahaha mungkin kerana kita sudah makan makanan yang agak tidak bisa diterima oleh lidah di kamp jadi ini rasanya sangat surgawi"ucap Jisung.
"Iya, wah bagaimana saja aku bisa bertahan dengan makanan seperti itu. Aku sangat hebat ternyata"ucap Guanlin.
"Iya aku juga sangat hebat bisa hidup dengan makan makanan seperti itu hahahaha"ucap Sungchan.
"Wah, setelah semuanya berakhir. Aku jadi ingin terus memegang dan menembak senapan"ucap Yuta.
"Ahh iya, kemahiran menembak ku sudah bisa setara dengan tentara tingkat atas. Apa aku ikut kelab menembak saja ya"ucap Hendery.
"Kalau begitu aku juga mau. Aku jadi suka memegang senjata"ucap Lucas.
"Hei hei, kalian ingin menghadapinya lagi?"soal Jaehyun.
"Hehehe tidak, hanya saja ingin kembali memegang senjata"ucap Lucas.
"Tapi ya jujur, aku juga suka setelah kita menjalani misi ini"ucap Taeil.
"Wahh kalian benar benar"ucap Mark tidak percaya.
"Benar, rasanya membuat ketagihan"ucap Jisung.
"Benar kan? Aku jadi ingin mengulangi masa masa itu"ucap Hendery.
"Hei hei, apa kau lupa aku bahkan hampir mati saat itu"ucap Johnny.
"Hehehe"
***
"Wahh, aku benar benar tidak menyangka kita bisa kembali"ucap Taeyong.
"Ahh kamar ku!"teriak Haechan gembira.
"Rasanya seperti mimpi bisa kembali dengan selamat"ucap Jaemin.
"Apa aku benar benar bermimpi?"soal Yangyang.
"Ini rasanya nyata"ucap Ten.
"Oh inilah hasil pengorbanan ku selama ini"ucap Doyoung.
"Wahh, aku tidak menyangka kita akan menjalani militer seawal ini"ucap Jungwoo.
"Aku jadi ingin terus tidur agar bisa terus selamat"ucap Winwin.
***
"Peleton dua, kami benar benar mengucapkan ribuan terima kasih atas keberanian kalian. Dengan keberanian kalian, negara kita bisa kembali aman dan normal seperti sekarang. Pihak kami juga memohon maaf diatas semua kesalahan kami"ucap kolonel Choi Siwon.
"Untuk semua jasa kalian, kami akan menghadiahkan kalian tiket pelancongan percuma yang ditanggung oleh pihak kami secara penuh"
"Wah, aku sangat suka ini"
"Kira kira kita akan ke mana ya?"
"Yeoksi, kerja keras kita dibayar"
"Aku harus memikirkan outfit yang akan ku pakai nanti"
"Aku akan berbelanja sepuasnya nanti"
Kolonel Choi Siwon memandang ke arah kapten Lee di samping nya.
"Setelah ini, aku akan mentraktir kalian untuk makan malam. Aku harap kalian punya waktu"ucap kapten Lee.
"Benarkah?"soal Lucas.
"Iya"
"Wahhh, ini terbaik"
"Tidak ku sangka kapten Lee juga tampan"
"Hei hei apa yang kau bicarakan?"
***
"Semoga kalian menikmatinya"ucap kapten Lee.
"Ini untuk pertama kalinya aku ditraktir oleh mu"ucap letnan Park.
"Tidak usah bercanda"ucap kapten Lee.
"Hahaha"
"Kapten, untuk pertama kalinya kita berkumpul seperti ini. Boleh kami tahu serba sedikit tentang mu"soal Taeyong.
"Hurmm"
Letnan Park tertawa melihat kapten Lee yang tampak berpikir.
"Letnan juga"ucap Doyoung.
"Hah, aku juga?"
"Iya"
"Kalau begitu, biarkan aku dahulu. Ermm apa ya. Hidupku tidak begitu menarik"ucap letnan Park.
"Apa letnan sudah punya pacar?"soal Jaemin.
"Hei hei soalan mu jaem"ucap Jeno.
"Jangan mengganggu Jen. Aku hanya ingin tahu"ucap Jaemin.
"Hahahaha tidak. Aku tidak punya pacar. Hidup ku sudah terlalu sibuk untuk memikirkan soal itu"ucap letnan Lee.
"Ermm, untuk kalian. Maaf jika aku terlalu menekan kalian untuk latihan. Aku tahu itu bukan tugas kalian. Tapi mungkin sekarang tahu kan semua itu membantu kalian dalam misi. Aku juga pada awalnya rasa bersalah, tapi setelah ku lihat dari sudut pandang yang berbeda, semua ini tidak akan membunuh kalian melainkan menyelamatkan kalian"ucap kapten Lee.
"Iya, aku sangat berterima kasih untuk itu, kapten"ucap Johnny memberi hormat.
Disambut oleh ketawa yang lain.
"Setelah ini berakhir, aku akan tetap melanjut pekerjaan ini. Tidak ada yang berubah"ucap kapten Lee.
"Melanjutkan?"soal Sungchan.
"Bukankah ini melelapkan?"soal Jisung.
"Cobalah untuk mencoba hal luar"ucap Jungwoo.
"Berada di dunia luar juga sulit, tidak ada bedanya"ucap letnan Park.
"Semua pekerjaan juga sulit, tidak ada yang senang. Kalian bersekolah juga sulit bukan. Untuk kalian yang bersekolah juga berperang. Berperang untuk peringkat kelas dan sekolah. Begitu juga kami. Bedanya hanya situasi yang dialami. Jika kami sebagai tentara tidak ada, siapa lagi yang akan menjaga negara"ucap letnan Park.
Yang lainnya menangguk setuju.
"Untuk seusia kalian, aku kagum kalian bisa berperang dalam situasi yang berbeda dalam waktu yang sama. Di saat kami berada di usia kalian, kami berperang menghadap ujian, dan besar kami berperang di dunia sebenar. Tapi kalian melakukan keduanya di usia sebegini. Berbahagialah selalu"ucap letnan Park.
Mereka berpandangan satu sama lain.
"Hiduplah dengan baik. Setelah ini kita mungkin tidak akan berjumpa lagi"ucap kapten Lee.
"Mungkin saat kalian menjalani wajib militer, pegawai lain yang bertugas melatih kalian. Saat itu, patuhi lah semua perintah yang diberikan. Jangan sampai tercedera"ucap kapten Lee.
"Paham?"
"Paham kapten"
****
CONTINUE~~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
FEARLESS 🧟♂️ (NCT OT23)
Mistério / SuspensePada awalnya semua nya berjalan dengan lancar hingga suatu hari mereka dikejutkan dengan kejadian aneh di sekolah mereka. Dapatkah mereka menyelamatkan diri dari wabak itu? ******* #B×b #Zombie