4

413 21 0
                                    

''Sebentar, itu....''kata kata Yangyang terhenti membuatnya ditatap oleh teman temannya dengan bingung.

''Kenapa?"soal Ten.

''Shhh dengar itu''ucap Yangyang meletakkan jari telunjuknya di bibir.

Masing masing mencoba mengamati apa yang dikatakan Yangyang.

''Itu...''

Mereka sontak memandang satu sama lain.

''Helicopter!!"ucap Haechan.

''Hah benarkah?"soal Mark.

Haechan mengiyakan. Yangyang menghampiri jendela dan membukanya untuk mencari keberadaan helicopter itu diikuti yang lain.

''Oh tuhan, di mana mereka?"soal Jungwoo.

Mereka mencari keberadaan helicopker itu. Menjerit memanggil agar terdengar oleh helicopter itu. Dan tentu saja itu menarik perhatian makhluk di bawah. Helicopter yang menyadari keberadaan Mereka, menghampiri jendela ruangan mereka.

''Tolong!! Tolong bantu kami!!''jerit mereka.

''Apa hanya kalian yang masih selamat?''soal petugas itu.

''Kami tidak tahu''balas Taeyong.

''Baiklah, kami akan membawa kalian, tapi mohon bersabar ya, kerana kalian banyak jadi kami perlu mengambil kalian sedikit demi sedikit. Apa kalian baik baik saja?"ucap petugas itu menjelaskan.

Mereka menangguk setuju.

''Iya, kami baik baik saja''

''Baiklah, kami akan membawa 4 dari kalian dahulu''ucap petugas itu.

Mereka memandang satu sama lain.

''Jisung, Chenle, Taeil dan Doyoung dahulu''putus mereka.

Mereka membiarkan yang termuda mendahului mereka dan diikuti yang tertua agar dapat menjaga maknae mereka.

''Capai dan pegang tali ini dengan erat. Kami akan menariknya''ucap petugas itu.

''Baik''ucap keempatnya.

***

''Tunggu di sini sementara menunggu yang lain''ucap tentara yang menyambut mereka di kamp penampungan para korban.

''Baik''balas Taeil.

Mereka berempat duduk di bawah tenda yang sederhana besar.

''Hyung, aku tidak menyangka kita bisa selamat''ucap Chenle tersenyum lebar memeluk lengan Doyoung.

"Haha iya. Takdir kita memang baik''balas Doyoung.

''Wahh, aku tidak sabar menunggu yang lain''ucap Jisung.

''Aku tidak sabar ingin melihat reaksi mereka''ucap Taeil.

''Hahaha kau benar. Pasti semuanya gembira''balas Doyoung.

Tidak lama kemudian terlihat Yangyang, Kun, Shotaro dan Sungchan bergabung bersama mereka berempat.

''Wahh, aku merasa seperti kembali hidup''ucap Yangyang.

Yang lain hanya tersenyum membalas.

***

''Woah, jantung ku hampir hilang saat tergantung di tali helicopter tadi''ucap Hendery yang masih tidak percaya.

Yang lain tertawa melihat reaksi Hendery yang lucu.

''Hendery bahkan tidak mampu membuka matanya tadi''gelak Guanlin.

''Benar itu sangat lucu jika di ingat kembali''ucap Winwin.

''Wah, aku tidak dapat melihatnya''ucap Haechan kecewa.

FEARLESS 🧟‍♂️ (NCT OT23) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang