6

321 15 0
                                    

''Kalian, bangun dan mandi dengan segera!''ucap Taeyong membangunkan semuanya yang masih tidur.

''Lima menit lagi hyung''balas Jeno dengan mata tertutup.

''Tidak ada lima menit lagi. Bangun cepat sebelum letnan yang datang ke sini''ucap Taeyong.

''Huh, baiklah''

***

''Sial! Aku tidak mahu makan ini!"umpat Chenle.

''Ini menjijikkan! Apa ini sudah basi?"ucap Renjun melihat hidangan di hadapnnya.

''Aku jadi merindukan sarapan buatan Kun hyung''keluh Jaehyun sambil menyuap makanan ke dalam mulutnya.

''Iya aku juga, aku jadi tidak apa apa jika harus memakan sarapan yang sama seperti selalu''balas Jeno.

''Makan saja, ini enak kok''ucap Kun menghibur Mereka.

''Hurm, ini tidak sama''ucap Hendery.

''Iya, ini rasanya sangat hambar''ucap Mark.

''Nasinya, oh tuhan. Apa ini tteok?"soal Lucas mengangkat nasi nya lengket.

''Berbicara seperti ini membuat ku jadi rindu pada sarapan yang biasanya kami makan sebelum ke sekolah''ucap Haechan mempoutkan bibir nya.

Semua nya menangguk setuju.

***

''Tamtama Huang Hendery, bergerak dengan lebih pantas!"teriak kapten Lee pada Hendery.

''Yang lainnya juga!''

Hendery, Jisung, Ten dan Jaemin berusaha merangkak dengan lebih cepat di bawah kawat besi.

''Senjata ini menganggu sekali''keluh Jisung merangkak sekuat tenaga sambil memegang erat senjata api di tangannya.

''Iya, pistol sialan ini''umpat Hendery.

''Tangan ku benar benar sakit''keluh Ten.

''Ayo, kita teruskan. Semangat''teriak Jaemin.

''Perhatikan langkah kalian!! Bergerak dengan pantas. Pegang senjata dengan benar!!!"teriak letnan Park.

''Arkhh''Shotaro terjatuh saat melewati ban ban itu.

''Jangan hanya diam!! Cepat berdiri kembali dan teruskan!!!"teriak letnan Park.

Namun tidak diendahkan Shotaro. Shotaro perlahan terisak.

''Hikss''

''Apa yang kau lakukan?!"

Yang lainnya turut berhenti. Shotaro memandang ke arah letnan Park dengan sayu.

''Hiks, aku lelah. Aku mohon, aku sudah tidak sanggup melakukan ini''isak Shotaro.

Yang lain menjatuhkan senjata masing masing ke tanah melihat Shotaro yang merayu.

''Apa yang kalian lakukan?!!"teriak kapten Lee.

''Tidak! Kenapa kami harus melakukan ini?! Kalian sangat tega mempergunakan kami!!"ucap Jungwoo juga terisak.

''Benar. Jangan menyuruh kami berlatih hanya kerana kalian akan menghantar kami untuk menghadapi makhluk makhluk itu''ucap Lucas.

Kapten Lee terdiam. Jujur, dia tidak tega saat di beritahu bahawa pihak atasan akan mempergunakan remaja remaja yang terselamat untuk ikut sama serta dalam menghadapi makhluk itu.

''Hikss hikss, kalian kejam!!! Kalian orang dewasa yang kejam!''isak Shotaro.

''Lakukan dengan baik maka kalian akan tetap selamat. Ini untuk kebaikan kalian!!"ucap kapten Lee.

FEARLESS 🧟‍♂️ (NCT OT23) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang