11

268 14 0
                                    

"Istirahat lah, untuk Johnny, pihak kami akan menanganinya"ucap kapten Lee saat mereka tiba di kamp.

"Apa dia akan baik baik saja pak?"soal Taeil.

"Kalian tenang saja. Aku akan menjaganya untuk kalian"ucap kapten Lee.

Semuanya menangguk pasrah dan kembali ke tenda.

"Ten, tenanglah. Johnny kuat kan. Dia tidak akan apa apa. Percayalah"ucap Taeyong memeluk Ten.

"Iya, kau juga tahu Johnny kuat"ucap Doyoung.

"Hyung, jangan bersedih. Ceria lah seperti selalu"ucap Yangyang memeluk lengan Ten.

Ten menghela nafasnya pelan.

"Huhh, iya iya, aku yakin dia akan baik baik saja tentunya"

"Hyung, maafkan aku. Aku tidak dapat membantu Johnny hyung tadi. Jika aku membantunya kami akan di serang oleh zombie yang lain, jadi aku harus menembak yang lain dulu sebelum pergi mendapatkan Johnny hyung"ucap Jungwoo bersalah.

"Tidak, kau tidak perlu meminta maaf. Itu bukan salah mu. Kau sudah berusaha menyelamatkannya"ucap Ten.

"Tapi, tetap saja..."

"Sudah lah, jangan di pikirkan lagi. Istirahat lah. Kau juga pasti lelah"ucap Ten.

"Iya"Jungwoo menangguk pelan.

***

Johnny di periksa oleh petugas kesihatan yang berkaitan. Kapten Lee dan letnan Park memerhatikan semuanya melalui kaca penghalang ruangan itu bersama kapten Kim.

"Seseorang yang sudah digigit oleh zombie akan langsung berubah kerana virus sudah menyebar. Terkena cakaran masih belum pasti. Tapi melihat keadaannya yang baik baik saja setelah dicakar selama dalam perjalanan ke sini yang mengambil masa 30 menit itu menakjubkan"ucap kapten Kim.

"Aku sempat memeriksa anak matanya setelah aku menemukannya bersama anggota yang lain. Semuanya normal"ucap letnan Park.

"Iya, melihat keadaannya, aku yakin cakaran saja tidak akan berdampak untuk dijangkiti"balas kapten Kim.

"Bagaimana dengan vaksin yang sudah dibawa?"soal kapten Lee.

"Sudah di proses untuk meningkatkan jumlahnya. Amunisi untuk vaksinnya juga sudah di proses. Pihak lab sedang mengkaji keberkesanan vaksin itu terhadap tubuh manusia yang normal"ucap kapten Kim.

Kemudian pihak petugas yang menangani Johnny keluar menghampiri mereka.

"Kenapa?"soal kapten Lee.

"Lukanya mulai bernanah. Jika diizinkan, bisakah kami menggunakan vaksin XY-21 pada tubuhnya?"soal perawat Bae Irene.

"Apa?! Maksud kalian, kalian akan mencubanya juga pada dia?"soal letnan Park tidak terima.

"Iya, kami juga akan menguji sejauh mana vaksin itu dapat mengubat luka cakaran zombie"ucapnya.

Ketiganya terdiam.

"Kami terpaksa mengikatnya di kasur untuk tindakan awal. Suhu tubuhnya juga agak menurun"jelas perawat Irene.

"Tapi menurut ku tidak normal bukan, kerana suhu pendingin ruangan digunakan di ruangan kesihatan ini"ucap kapten Kim.

"Iya, tapi..."

"Aku yang memberi perintah untuk di lakukan percobaan"ucap jenderal Choi Seung hyun.

Keempatnya menunduk hormat pada jenderal Choi.

"Aku memerintahkan supaya lakukan pengesahan secara langsung agar dengan mudah tahu apa reaksi tubuh manusia dan virus itu terhadap vaksin XY-21"ucap nya.

FEARLESS 🧟‍♂️ (NCT OT23) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang