3

465 27 0
                                    

''Apa yang akan kita lakukan sekarang?"soal Xiaojun.

"Bisakah kita bertahan sampai akhir?"soal Yangyang pula.

Terdengar suara mengerikan berlegar legar di luar ruangan itu.

"Aku takut sekali"ucap Chenle.

''Coba kalian perhatikan makhluk itu''ucap Guanlin yang berdiri di jendela menghadap seluruh kawasan sekolah.

Mereka segera menghampiri Guanlin untuk melihat apa yang dikatakan oleh Guanlin.

''Apa yang berbeda di makhluk itu?''soal Mark.

''Mereka terlihat melambat disaat malam hari''ucap Guanlin.

''Di movie, zombie melambat di malam hari kerana tiada cahaya"ucap Hendery.

''Iya, di movie di malam hari zombie akan tahu dari cahaya atau bunyi, apa mereka sama?"ucap Jisung.

''Kita masih tidak tahu itu benar atau tidak''keluh Taeyong.

"Kita tidak bisa jika terus berada di kawasan sekolah ini. Kita harus keluar"ucap Taeil.

''Tapi bagaimana caranya?"balas Doyoung.

Masing masing menahan debaran di dada yang semakin kuat melanda.

"Ahh shit! Makhluk itu mengerikan sekali"umpat Yuta.

''Iya hyung, aku bahkan masih mengingat bagaimana aku berlari ketakutan dengan menyelamatkan diri siang tadi''balas Lucas bergidik ngeri.

"Bagaimana ini? Semua guru disini sudah bertukar menjadi makhluk itu"isak Shotaro yang langsung dipeluk oleh Taeyong yang berada disebelahnya.

"Tolong, aku mual sekali melihat pemandangan ini"ucap Haechan.

Diluar bawah itu terlihat sangat menjijikan dengan darah dan anggota tubuh manusia serta organ dalaman yang terburai berada di mana mana.

"Oh tuhan, kita harus bagaimana"lirih Taeyong.

"Kita harus cari cara agar bisa keluar"ucap Johnny.

"Tapi kita sudah tidak punya cara"ucap Ten.

"Ada, pasti ada. Kita harus pikirkan"Johnny meyakinkan rakan rakannya.

''Otak ku bahkan sudah tidak bisa berfungsi''ucap Jaehyun.

"Tidak bisakah kita terus disini menunggu bantuan tiba?"soal Winwin.

"Jika kita menunggu disini, sama saja kita mencari mati. Orang orang tidak akan tahu disini masih ada pelajar yang terselamat atau tidak. Lagipula kita bisa mati kelaparan. Dengan jumlah kita yang banyak, bekalan makanan sebanyak itu masih tidak mencukupi"ucap Johnny.

"Tapi kita bisa mati jika mencuba keluar"bantah Jungwoo.

"Jadi apa mau kalian? Kalian ada cara lain?!! Akan lebih menyakitkan jika kita mati konyol hanya kerana kelaparan"soal Johnny tidak puas hati.

Grrr grrr

"Perlahankan suara kalian. Ini juga bisa membunuh kita kerana menarik perhatian mereka di luar ke sini"marah Renjun.

Masing masing diam. Semua buntu memikirkan apa tindakan yang perlu diambil oleh mereka.

''Apa pihak di luar tidak jadi ke sini membantu kita? Bukankah mereka mengatakan akan ke sini tadi?''soal Renjun.

''Apa keadaan diluar juga sama seperti di sini atau mereka hanya menanggap semua itu hanya prank dari pelajar?"soal Jeno.

''Signal juga masih tidak ada. Kita tidak bisa lagi menghubungi mereka''ucap Jaemin.

FEARLESS 🧟‍♂️ (NCT OT23) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang