Di sisi lain, regu dua bergerak menuju ke mall.
"Tembak!"arah letnan Park.
Dorrr!!! Dorr!! Dorr!!! Dorr!! Dorr! Dorr!!
Dorrr!!! Dor!! Dorrr!! Dorr!!! Dor! Dorrrr!!!!
Grrrr grrrr
Dorr!! Dorr! Dorr!! Dorrr!!! Dor!! Dorrr!!
Grrrr grrrr grrr
Dorr!!! Dorr!! Dorr! Dorr!! Dorr!!! Dor!!
"Jaehyun?"soal letnan Park.
Jaehyun yang paham langsung memerhatikan keadaan sekitar.
"Semuanya sudah mati. Kita bisa masuk sekarang"ucap Jaehyun.
Mereka masuk dengan pelan ke dalam mall yang tentunya disambut banyak zombie.
Dorrr!!! Dorr!! Dorr!!! Dorr!! Dorr! Dorr!!!!
Dorrr!!! Dor!! Dorrr!! Dorr!!! Dor! Dor!
Grrrr grrr
Dorr!! Dorr! Dorr!! Dorrr!!! Dor!! Dor!!
Dorr!! Dorr!!! Dorr! Dorrr!! Dor!!! Dorr!!!
"Arkhh"
Jaehyun mencoba menahan kepala zombie yang tiba tiba menerkamnya dari samping dari mengigitnya. Dia mengeluarkan pisau lipatnya dan
Sret
Grrrr grrr
Sret
Sret
Darah mengenai wajahnya. Dia menolak tubuh zombie yang sudah tidak bernyawa.
Shotaro dan Haechan melindungi dari diserang oleh zombie lain.
"Hyung kau tidak apa apa?" soal Haechan.
"Ya aku tidak apa apa"ucap Jaehyun smabil bangun untuk kembali menembak.
Dor!!! Dorrr! Dorrrr!! Dorr!!! Dorrr!!!!
Dorrr!! Dorr! Dorrrr!! Dorr!! Dorr!!
Hening. Seketika suasana menjadi hening saat semua zombie sudah ditembak mati.
"Tamtama Jaehyun, apa kau terluka?"soal letnan Park.
"Tidak pak, aku baik baik saja"balas Jaehyun.
Letnan Park menangguk lega.
"Bagus, kita teruskan. Kita akan menelusuri mall ini. Selain itu kita akan berpecah. Kalian pergi berpasangan dan aku akan sendirian. Hati hati semua"ucap letnan Park.
"Baik!"
"Shh, di sini lumayan banyak, kita harus ekstra hati hati disini"ucap Johnny pada Jungwoo.
Mereka berdua memerhatikan toko pakaian yang terlihat sudah sangat berantakan dengan zombie yang berkeliaran tanpa tuju.
"Tetaplah di belakang ku"ucap Johnny.
"Baik"
"Gege, di sini hanya ada satu. Ku rasa itu penjaga toko survenir ini"ucap Chenle.
"Iya ku rasa begitu. Ini kerja mudah. Biar aku yang menembaknya"ucap Kun meluruskan larasnya pada zombie yang berdiri di toko kecil itu.
Dorr!
Grrr
Dor!!
"Kerja bagus, kita lanjut ke tempat lain"ucap Chenle.
"Mark, nanti"Renjun menahan Mark membuatnya heran.
"Sebentar, aku lupa untuk mengisi amunisiku setelah habis digunakan tadi"ucap Renjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
FEARLESS 🧟♂️ (NCT OT23)
Gizem / GerilimPada awalnya semua nya berjalan dengan lancar hingga suatu hari mereka dikejutkan dengan kejadian aneh di sekolah mereka. Dapatkah mereka menyelamatkan diri dari wabak itu? ******* #B×b #Zombie