05***

15 4 1
                                    

anes pun kesal melihat adik nya dan sahabat ny bermesraaan di depan mata dia dan pada akhir nya anes pun pergi mencari spot foto yang bagus, akhir nya Gibran pun mengikuti nya. "em nyari apa kak?" Anes yang dapet pertanyaan itu pun menoleh dan menjawab dengan nada kesal Karena disitu dia lagi red month d one "lu liat kan gw lagi apa? gak usah banyak nanya deh kalo emang niat nya ganggu" Gibran pun yang dapet jawaban kesel itu pun terdiam karena bingung mau ngomong apa lagi. Setelah beberapa menit kemudian dia pergi berjalan jalan melihat pohon pinus yang tinggi. Anes yang melihat itu pun mengikuti langkah nya Gibran yang panjang "kak, lucu deh langkah nya pendek kaya orang nya" anes yang dapet ledekan tersebut itu pun nyesel ikutin Gibran "apaan dh lu ngejek gw mentang mentang lu tinggi?" Gibran yang melihat itu pun menahan tawa karena muka anes yang merah dan menahan nangis. "Kak, Bran cabut yuk cari tepat yang bagus buat foto" mereka berdua yang merasa terpanggil pun mengikuti nya. Selama di atas motor mereka berdua berdiam diaman tanpa sepatah kata apapun itu.
Namun ide di kepala anes pun terlintas dia mengambil hp nya buat foto in Gibran diem diem karena dia merasa panas telinganya di bilang jomblo terus.

falied loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang