Setelah kejadian itu arvin lebih ketat buat mengecek keadaan kaka nya. karena dia tidak mau kaka nya pergi begitu saja kalo bukan karena panggilan tuhan dia tidak mau itu terjadi ke kaka nya. Anes yang selalu melamun di kelas karena dia tidak terlalu akrab dengan teman kelas nya pun cuma bisa terdiam dan memakai earphone nya karena menurut dia, itu hal yang bagus untuk menenangkan pikiran nya. Saat anes mengplay musik berjudul sumpah dan mati yang di nyanyikan oleh nidji, anes pun langsung menangis karena lirik nya begitu menyat sekali. Setelah itu anes pun menghela nafas dan dia memberanikan diri untuk meng chat adek nya untuk meminta no nya oliv.
Anes
p, bagi kontak olivArvin
hah? buat apa kak?
kok kaka. tumben minta no orngArvin yang heran akan kelakuan kaka nya pun dia berpikir apakah kaka nya sudah tau soal gibran dan oliv. arvin pun langsung menelfon gibran.
Arvin
gawat nyet kak anes kaya nya tau klo masalalu lu sama oliv deh.
plisss jangan sakiti kaka gw ya dia udah terlalu banyak menanggung sakit.Gibran pun heran akan omongan arvin dia pun bertanya tanya anes menanggung sakit apa dan kenapa.
Gibran
anes knp? kok lu gitu?
lh klo dia tau soal gw sama oliv knp?Arvin yang melihat gibran seperti itu pun bingung harus gimana. gak pikir panjang dia langsung memberikan no nya oliv ke anes
Arvin
👤(oliv)
itu kakAnes
Thanks vinAnes pun langsung mengirim pesan ke oliv yang tadi nya ragu pun dia langsung sat set buat chat oliv. Anes mengirim pesan dengan tangan gemetar dan menahan nangis.
Anes
Assalamualaikum sv ya Anes alumni smp
kamuOliv yang mendapat pesan itu pun kaget akan pesan itu namun dia tetap membalas nya dengan sopan
Olivia
Walaikumsalam kak
ooh oke kak aku svAnes yang sedang melamun dan mendapat pesan itu pun langsung tersenyum. dia masih memikirkan rasa sakit yanh ada, anes berpikir apakah sikap dia salah jika dia cemburu kepada oliv. bahkan oliv saja tidak tau klo dia deket dengan gibran, anes pusing memikirkan hal itu dia memesan kopi, padahal anes tidak boleh meminum kopi bahkan makanan pedas. namun bagi anes hal itu membuat dia tenang dan menghilangkan stres di otak nya. anes tidak tau gimana cara nya bikin keluarga dia balik bahkan anes saja tidak bisa mengajak orang tua untuk berbicara bahkan tidak bisa untuk sekedar tertawa bersama, anes pun terdiam sambil menunggu kopi nya datang. Tak berselang lama gojek pun datang dan anes segara turun dari balkon dan segera mengambil kopi. Namun saat dia beranjang mengambil kopi dia mendengar panggilan ayah nya "Hebat ya sekarang udah bisa pacaran dan tidak memikirkan prestasi kamu" Anes yang tidak menggubris nya pun segera lari mengambil kopi nya dan kembali duduk di balkon dan tidak peduli ayah nya berbicara. Mungkin kesan nya anes tidak sopan namun kalo di ladenin bakalan mengakibatkan pertengkaran, dari situ anes tidak mau kejadian 4 tahun lalu terulang lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
falied love
Teen Fictionpart terlengkap ‼️NO PLAGIAT DAN CURI‼️ ini hasil dari pengalaman tersendiri dan nama saya samarkan semua nya. mohon maaf kalo masih banyak typo nya baru pertama kali bikin novel. Bukan semua nya tentang pengalaman sendiri tapi beberapa ada yang aku...