14***

11 1 0
                                    

Anes yang jatuh pun segera berdiri namun kaget melihat Gibran yang menolong nya dan Gibran pun bertanya "Kamu kenapa kok sampe jatuh?" Anes yang menggelengkan kepala dan bersihin baju nya dan dia sambil berperang dengan parkiran nya kenapa Gibran sampe di sini dan masih bertanya tanya soal kedekatan nya oliv. Anes pun cepet cepet bersihin diri dn menyalakan motor tanpa berpamitan ke Gibran. Gibran yang heran akan tingkah laku anes pun mengerutkan dahi, Anes pun melanjutkan menangis di jalan dengan kecepatan yang tinggi dan dia sampe rumah langsung masuk kamar tanpa sepatah kata pun. "Nes makan dulu yuk, biar nanti malem nggak laper" anes yang mendengar pun cuma menjawab "Aku nggak laper" dia pun mengambil earphone nya dan menyalakan lagu lalu dia pun tertidur. Gibran yang sedang khawatir akan keadaan anes dan akan sikap anes pun langsung mengirim pesan.

Gibran: Nes? You oke?
Gibran: Nes, lu kenapa?
Gibran: Ansaaaaa?
Gibran: Lu gpp kan?
Gibran: Nes klo ada masalah cerita ya

Gibran pun meletakan hp nya karena tidak dapat jawaban apapun dari anes. Lalu dia merebahkan diri dan mendapat notif dari temen temen nya ya di grup.

BANTENG MERAH😎

Lala
kiw kiw Gibran deket sama kakel weh

Zeza
ya nih denger denger sama Kaka nya arvin ya?

Oliv
kiw kiw, udah lh sat set aja bran

Arvin
ehem takut nya Kaka gw buat mainan sama Gibran deh takut masih gamon sama elu ya nyet

Dafid
bener tuh vin ahaha🤣

Oliv

apann sih dulu kita tuh cuma temen ya gak bran

Gibran
udah udah yang udah udah ya

Arvin
bilang aja lu gamon bran

Lala
hooh secara kan 3 tahun bareng loh

Zeza
hooh bener tuh

Gibran pun males menanggapi nya dan lanjut scrol TikTok dan sambil menunggu balasan Chat dari anes. Saat anes terbangun pun melihat hp nya banyak Chat masuk dari Gibran, namun anes masih berperang dengan pikiran nya. Anes pun menjawab dengan seperlu nya

Anes
Gpp gw lagi ga mood aja
yoi sans aja
gpp kok

Gibran yang melihat notif itu pun merasa lega dan bertanya kenapa sikap anes berubah. Saat itu anes beranjak berdiri namun ada no gak di kenal masuk dan ya itu dari ex nya dan mengganggu kenyamanan anes pun langsung minta tolong ke Ade nya. "Vin arvin, tolong deh lu vn ke nih monyet biar kaga ganggu gw" Arvin yang tau tentang hubungan Kaka nya dengan sih ex pun langsung mempunyai ide. "Kak kenapa lu kaga pura pura pacaran sama Gibran biar nih cwo kaga ganggu lu" Anes yang mendengar pun bingung "gw bingung" Arvin pun meminta tolong langsung ke Gibran dn Gibran pun mengiyakan nya. Gibran pun langsung Chat ke anes dan mengirim username ig nya biar anes masuk ke ig nya. Anes pun kaget namun itu demi kenyamanan anes jadi menuruti saja biar dia memantau cht nya Gibran dan ex dia.

falied loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang