***22

1 0 0
                                    

Anes yang harus mau tidak mau merelakan gibran pun dia memutuskan ikut camping. mungkin dengan camping dia bisa melupakan nya ternyata salah dia malah tidak bisa fokus dengan kegiatan nya, saat malam tiba anes dan yang lain sedang memaparkan mager dan belajar publik speaking, anes di situ hanya diam dan duduk di samping temen cwo nya sekaligus wakil ketua osis nya, anes cuma bisa nangis dalam diam dan itu pun di ketahui oleh wakil ketua nya. wakil nya yang sadar pun menanyakan keadaan nya kenapa, "nes lu kenapa? lu sakit atau gimana? apa mau masuk tenda dulu?" anes yang sadar pun cuma menggeleng kan kepala dia pun duduk rada menjauh dari teman teman nya. namun ardan(wakil ketua osis) tidak bisa membiarkan anes kenapa kenapa karena dia anggota nya dan sebagai wakil dia bertanggung jawab. dia pun mengikuti nya.

pov ardan:

nes coba cerita lu kenapa jangan di pendem sendiri? lu kenapa? apa ada yang buat sakit hati ke lu? , kalo ada anggota yang bully lu gw minta maaf nes.

saat anes di tanyain seperti itu bukan nya menjawab malah menjadi jadi nangis nya. ardan yang tidak tega pun reflek memeluk nya "nes kenapa?"
anes yang merasa cukup tenang pun bercerita ke ardan.

pov anes: dan gw cape kenapa ya kisah percintaan gw selalu gagal bahkan ga pernah happy ending apa ini kutukan anak broken home dan? ibu cwo gw ga suka sama gw dan bahkan merendahkan gw dan.
ardan yang mendengar nya pun kembali memeluk anes dan memenangkan nya, ardan pun bingung kenapa ada orang tua seperti itu yang menghina orang lain.

falied loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang