16***

7 1 0
                                    

Anes berjalan jalan kedepan kelas nya sambil melihat langit mendung yang berarti sebentar lagi hujan akan tiba. Anes pun bergumam "Langit aja tau suasana hati gw kaya apa" Saat itu guru pun masuk kelas namun anes tak kunjung semangat akan mata pelajaran jam terakhir karena sudah lelah dan lemes. Anes pun memainkan hp nya dan mendengarkan musik lewat earphone nya, dia pun kembali teringat akan perlakuan orang tua nya terhadap dia. Dia selalu di bentak bentak oleh ibu nya bahkan tidak segan segan ibu nya me jelek jelekkan nya ke tetangganya. Anes cuma bisa menghela nafas panjang dan merenungi akan perlakuan orang tua nya terhadap anes, ibu nya baik ke anes jika dia mendapatkan uang dari ayah anes, kalo uang nya habis anes selalu jadi sasaran bahkan ibu nya selalu bandingkan anes dengan sodara sodara anes. Anes selalu berpikir akan kelahiran dia di dunia ini memang tidak di harapkan oleh oranh tua nya. Anes selalu tertekan di rumah bahkan tidak bisa main sebebas anak lain, anes cuma bisa tersenyum saat anak lain membanggakan keluarga nya , anes bingung apa yang mau di banggakan akan kedua orang tua nya. Anes hidup di sebuah keluarga jika anes lapar anes cuma di kasih uang tidak di suapin jika anes terluka anes harus membeli plester sendiri tidak di obati. Anes pun terdiam akan semua kenangan itu kembali berputar kepala anes sakit "sial jangan kambuh sekarang waktu nya nggak pas" Anes hanya bisa menggeleng kan kepala nya, anes pun berusah kuat sampe bel berbunyi dan anes pun menuruni tangga pelan pelan karena kepala anes sangat sakit dan pusing. Saat anes tiba di parkiran motor tiba tiba pandangan anes gelap entah kenapa anes tiba tiba gelap semua pandangan nya dan anes tersadar sudah di RS. "Gw dmna? Sapa yang bawa gw ke sini?" Arvin pun tersenyum kalo Arvin lah yang membawa nya ke rs "Udah sadar kak? Lu kenapa kok tiba tiba pingsan?"Anes pun cuma menggelengkan kepala . Saat anes ingin tertidur lagi tiba tiba ada badan tinggi dan tangan yang menyentuh dahi nya anes pun terkaget melihat siapa yang menyentuh dia. "Udah sembuh sa? Lu gapapa kan sa?" Anes bingung kenapa Gibran datang ke sini kan sekolah dia jauh dari rs ini kenapa Gibran bisa mau ke sini. "Emm ya gw gpp, kok lu di sini?" Gibran pun tersenyum dan menjawab "tadi Arvin kasih kabar ke gw klo lu pingsan sa" Anes yang melihat adik nya ketawa pun kesal dan ngasih kode bahwa Arvin harus dalam waspada. Dokter pun masuk mempersilahkan keluar bagi yang menjenguk anes. Dokter berpesan buat anes "Kamu lambung nya kambuh lagi jangan sering sering telat makan Nes apa lagi stres taruhan nya nyawa loh" anes pun cuma bisa tersenyum akan pernyataan dari dokter. Anes tidak peduli akan kesehatan nya. Karena tujuan anes mati perlahan di tangan nya sendiri karena anes tidak kuat lagi akan keras nya dunia ini bahkan di saat anes membutuhkan support sistem orang orang pada pergi bahkan menjauh.

falied loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang