19***

3 1 0
                                    

Anes yang sedang menikmati kopi nya dan memakai earphone dengan mendengarkan musik berjudul sorai dia bergumam "Yang lain sudah keluar dari sorai gw masih terjebak di sorai wkwk" Anes yang melihat senja sangat indah itu dia mengambil buku diary nya dan segera menulis kata kata di buku nya.

Dear diary
Hari ini senja sangat indah namun hati gw nggak bisa di ajak buat happy liat senja.
gw cuma bisa bercerita di sini jika suatu hari ini buka di temukan sama orang gw harp itu orang paham akan mental itu penting.
gw cape nangisin
kadang soal orangtua
kadang soal diri sendiri
kadang soal masa depan.
Tapi gapapa nangis itu wajar kan setiap orang punya titik lemah nya masing masing.
gapapaa kalau misalkan hari ini kurang baik, masih ada hari besok semoga bisa lebih baik lagi yaa? semangat terus buat jalanin hari nya, you have done good things and survived this far, you are the best bub.
Lalu anes menutup kembali buku nya dan dia menyandarkan kepala nya ke kurus nya sambil memejamkan mata nya dia terlihat lelah sekali akan drama dunia ini. Anes cape buat pura pura tersenyum, anes lalu menghembuskan nafas "Cape ya pura pura tersenyum terus bahkan gak ada tempat buat cerita" Anes tak sengaja melihat album kenangan denga mantan nya yang sudah kembali ke tuhan. Lalu anes bergumam "Niel klo lu masih ada gw bakalan sebahagia itu. gw kangen lu niel gw pengen cerita banyak ke lu bahkan gw belum bisa ikhlasin lu buat pergi"

Flashback on
2 Tahun lalu anes di tinggal pergi oleh kekasih nya yang bernama Daniel Lesmana Pradana yang biasa di panggil daniel tapi anes memanggil nya niel. Saat itu tepat anes berwisuda atas kelulusan nya saat smp. Niel yang berjanji akan datang ke wisuda anes namun takdir berkata lain niel kecelakaan saat dia akan datang ke wisuda anes, niel kecelakaan dalam kondisi memegang buket bunga yang saat itu akan di kasih untuk anes. Btw niel sama anes pacaran beda agama ya. anes yang mendapat kabar bahwa niel sudah nggak ada anes pun menangis sejadi jadi nya dan meminta ayah nya untuk mengantar dia ke rs yang saat itu sedang menangani niel. Saat itu ortu niel langsung memeluk anes karena anes sudah di anggap putri sendiri oleh ortu niel, anes saat itu mulai menutup hati nya untuk semua lelaki bahkan saat itu anes mencoba membuka hati namun di manfaatkan oleh lelaki lalu anes menutup nya lagi sampe sekarang cinta anes habis di niel.

Flashback off

Arvin yang tiba tiba ke rumah pun langsung samperin kaka nya dan dia tau bahwa kaka nya sedang melihat album bersama mantan kekasih nya. dia tau kaka nya belum ikhlas akan kepergian niel. "Kak ikhlasin kak niel kasian kak niel kalo kaka terus terusan nangisin kak niel." Anes yang kaget kalo adik nya tiba tiba datang pun segera menutup album itu dan dia cuma diam bahkan tidak bisa berkata kata karena benar ucapan arvin bahkan dia masih teringat niel sebaik apa pada nya dan dia bilang klo kangen suruh liat senja atau bulan.

falied loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang