20***

3 1 0
                                    

Anes pun beranjak pergi dari balkon dan masuk ke kamar nya, karena hari menjelang malam. Namun anes masih melamun sambil melihat garis tangan yang sudah banyak. Dia cuma bisa tersenyum dan tidak tahu lagi cara menghilangkan stres nya, anes bingung dengan diri nya karena dia masih memikirkan hal itu anes sudah yakin jika gibran orang yang tepat buat menggantikan posisi niel. Namun anes masih ragu karena oliv bagaimanapun mereka dulu sangat deket seperti memiliki hubungan, anes yang pusing dengan itu pun mengambil earphone nya dan mengplay lagu "Menjaga hati" karena lagu realted buat anes karena masih menjaga hati nya buat niel. namun anes pelan pelan harus mengikhlaskan niel, tanpa sadar anes meneteskan air mata nya karena teringat niel. Anes pun terlelap tidur, pagi hari nya anes terbangun karena teriakan bunda nya. "NES NES bangun sudah siang hampir adzan dzuhur"Anes pun kaget karena bunda nya bilang udah mau dzuhur dia cepat cepat berlari ke arah kamar mandi dan mandi namun saat melewati dapur dia melihat jam yang ternyata masih pagi "bun ihhh ternyata masih pagi kenapa ga 5 menit lagi si bangunin nya" bunda pun terkekeh karena melihat tingkah anak nya yang lucu itu. saat anes sedang makan dia mendengar suara motor dia berpikir itu arvin namun salah dugaan dia ternyata dia adalah arvin anes pun kaget dan bunda nya pun langsung meledek anes "Aduh anak bunda di jemput cowo nih ko bisa ya ada cowo yang mau sama anak bunda ini" Anes yang denger pun kesal di kira dia apann. "Ayo nes nanti kamu kesiangan" anes pun kaget dan langsung mematikan helem nya dia bingung cara naik motor nya gibran karena tinggi lalu gibran mengulurkan tangan nya untuk membantu anes naik.

falied loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang