07***

10 2 0
                                    

Arvin yang tau anesa yang lagi berbunga bunga karena perlakuan Gibran ke anesa manis sekali padahal arvin tau betul kalo Gibran orang nya cuek banget tapi sekarang dia heran kok Gibran bisa sebegitu manis nya ke Kaka nya. "Gak beres nih Gibran kok bisa ya bisa manis ke kak anes wah wah pasti ada sesuatu ke kak anes" Gibran yang dari tadi senyum senyum pun akhir nya sadar akan tatapan arvin yang seperti mengintrogasi akan tatapan dia ke Gibran. Gibran pun mengonde dengan mengangkat satu alis nya yang arti nya bertanya kenapa. Arvin yang tau arti kode itu pun dia menjawab "lu suka sama Kaka gw ya? Jujur lu" Gibran yang dapat pertanyaan itu pun menjawab "sok tau lu" padahal dalam hati dia, dia menjawab "anes itu manis+pendek+lucu vin thanks udah kenalin gw ke anes" arvin yang gak tau arti senyuman itu pun cuma menjawab "cepet cepet kalo suka bilang" Gibran pun menjawab "udah lah mau pulang yuk my nyokap udah tlpn nih lu panggil gih mika nya gw juga mau panggil anes" Anes pun yang sedang asik akan pikiran nya sendiri dengan menikmati akan kesejukan angin yang ada pun terkaget "nes balik yu, udah siang nih" Anes pun kaget "anjir lu kagetin gw kenapa gak bilang dulu kalo lu manggil gw. ydh yok balik" Arvin sama mika pun nyamperin mereka berdua "ayo kak, bran balik. nih mika udah bete pengen pulang" Gibran pun menurun kan pijakan motor nya buat anes, anes pun tersenyum akan perlakuan tersebut dan anes susah akan naik motor nya Gibran yang tinggi itu. Gibran yang tidak peka pun cuma diem dan mika yang tau itu pun teriak "Gibran lu bego atau gak peka sih, tuh anes gak bisa naik minimal di bantu in deh" Gibran pun mengulurkan tangan nya dan anes pun pegangan tangan Gibran dan naik ke motor.

falied loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang