5

13 1 0
                                    

happy reading! Bantu vote yaa!
Terimakasih






Setibanya disekolah, cakra dan janendra pun langsung ke lantai dua ke kelasnya

"Janen" Ucap cakra

"umh? ya kenapa cak?"

"Gw mau cerita deh.. "

"cerita apa? Sini gw dengerin"

"jadi gini"

dua hari sebelumnya--

"disitu malem malem sekitar jam 8 malem gw pergi ke mini market, dirumah cuman ada Erin, sendiri"

"ortu gw pergi ke Bali, emang ada project bikin villa baru "

"disitu gw pergi pake motor, karna emang rada jauh sekitar 1 km an lah ya, bulak balik 2km"

"heem" Ucap janendra

"gw belanja lumayan banyak sih, soalnya Erin mau marathon drakor katanya, gw beliin dia minuman, snack ringan dan sebagainya"

"Sekitar 10 menit gw milih milih"

"setelah balik, gw liat pintu rumah gw udah kebuka, "

"gw panik dong"

"gw lantas kunci semua pintu, karna gw ada ide"

"dan bener aja, disitu ada devron dikamar Erin, Erin hampir aja ilang kesuciannya.. "

"dia disitu udah nangis sih, Karna geram, gw pun pukul pala dia pake buku novel tebelnya Erin"

"gw tarik kerah dia, dan karna kamar Erin lantai 2,dan ada jendela yang kebuka, gw ada ide gila, nurunin dia dari lantai 2,"

Braght!

"gw jatuhin dia ja, dia pingsan, dan gw ketangkep polisi.. tapi gw terbukti gak salah"

"disini gw mau ajak lo buat belajar bela diri, gw sendiri gak akan bisa jagain dia sendiri"

"gw minta tolong sama lo ja,dia pasti bakalan gangguin Erin terus. "

"gw bersedia, tapi setiap minggu doang ya latihannya? "

"iya, boleh"

"gw akan nganggep erin sebagai adik gw.. "

"gw berterimakasih banget sama lo ja.... "

Janendra pun lantas tersenyum..

"ouh iya, minggu depan gw harus pergi ke Bali, selama 1 minggu, tapi Erin kagak dibawa, cukup gw aja yang izin libur sekolah selama 1 minggu, gw boleh nitip Erin ke lo gak?"

"atau lo yang nginep ke rumah gw??"

"boleh, ortu dan abang gw juga pergi ke Bali, sama kok, malahan ortu gw selama 1 bulan, kalo 1 minggu gpp"

"tapi tiap malem gw kerja, jadi boleh Erin gw bawa ke cafe? "

"Deket cafe gw ada apartment ortu gw "kok, nanti Erin tidur di tempat tidur gw aja dulu ya? "

"yaudah deh, makasi ya, gw harap lu gak apa apain Erin"

"iya ra, gak akan gw lakuin hal apapun ke Erin.. "

________

"gw balik duluan ya, besok minggu ke rumah gw ja, kita latihan bela diri."

"iya ra, gw juga pulang yaa"

"yuk Erin, kita pulang"

"iya" Ucap Erin sambil tersenyum ke janendra

Janendra pun membalas senyumannya, senyum yang hampir seperti tertawa

Bandung Dan Kenangannya. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang