sekarang hari minggu.kini jam 5,30.
Braga, bandung, Jawa Barat, Indonesiakini cuaca nya sangat sejuk, karena malam tadi hujan deras, jadi cuacanya menjadi dingin dan sejuk, tapi itu yang di kangenin dari bandung.
bandung, kota fantastis yang menyimpan berbagai kenangan bagi semua orang yang tinggal atau berkunjung ke sana.
bandung, bumi pasundan yang merupakan bagian dari geografis Indonesia, memiliki berbagai tempat yang harus di kunjungi setidaknya sekali dalam seumur hidup
Bandung, yang memiliki sebutan kota kembang yang mampu membuat siapa saja merasakan debaran yang hanya bisa dirasakan ketika berkunjung ke bandung.
kota kembang yang sekarang bisa dibilang kota penuh keunikan dan aesthetic kalo kata anak jaman sekarang mah.
Bandung juga menjadi awal kisah janendra, pemuda yang bertemu dengan belahan jiwanya, erin. Disalah satu daerah di bandung.
sekarang kita ada di rumah yang lumayan besar, tapi tidak terlalu besar, per karangan rumah yang lumayan luas, sejuk dan asri, masih banyak pohon pohon rindang.
dan itu adalah rumah Erin, anak dari ibu shenna dan bapak jendra.
seperti ini kira kira
(Sumber:pin)Disitu lah Erin di besarkan, dengan penuh kasih sayang.
janendra mulai melangkah kan kakinya ke depan pintu dan mengetuknya
"Assalamu'alaikum" Ucap janendra di depan pintunya
pintu pun terbuka, memperlihatkan seorang wanita di depannya, Erin.
"waalaikumsalam" Ucap Erin lalu mengukir senyuman di bibirnya
"jadi gak?" Ucap janendra
"jadi dong!" Ucap Erin senang
lalu mereka berdua berjalan ke arah motor janendra, janendra memakai kan Erin helm, sedangkan dirinya terakhir
mereka berdua menaiki motor dan mulai meninggalkan perkarangan rumah Erin.
mereka akan berkeliling bandung sekarang, seperti ke ciwidey, monumen gedung sate Dan menikmati beberapa sudut tempat di jalan Braga, dan beberapa tempat lainnya yang ada di bandung.
dimulai dengan menikmati indahnya perkebunan teh yang luas.
Tak lupa mereka juga memetik strawberry di kebun strawberry yang sangat luas,
dan jangan lupakan hutan pinus yang sangat sejuk dan indah, mereka bermain bersama di sana.
tidak terasa sudah jam 2 siang,
KAMU SEDANG MEMBACA
Bandung Dan Kenangannya.
Teen Fiction-- bandung dan kenangan nya -- kalian akan beruntung jika jatuh cinta kepada penduduknya,katanya, bandung itu tempat sejuta kenangan, katanya, bandung itu bikin orang merasa nyaman, dan katanya, bumi pasundan lahir ketika Tuhan sedang tersenyum. Ta...