✎title: random
Chap istirahat, sebabnya kedepannya agak brutal dikit alurnya.
༺ketawa༻
1.0
Jam 11 malam.
Sarayu yang tengah telponan dengan gempa perihal akan permintaan guru kemarin.
Sarayu: "jadi ya gem, besok itu kita harus..."
???: "HAHAHAHAHA MAMPOS KAU BINTANGMU ILANG, HAHAHAHA TURUN JADI EPIC. HAHAHAHA."
gempa: "kak sara... Itu gakpapa..."
Sarayu: "... Gakpapa, udah biasa di rumah sebabnya ada yang lebih parah."
Gempa: "apa?"
Sarayu: "ketawa setannya kambuh."
(name) keluar dari kamar.
(name): "HIHIHIHWAHAHAHAHA."
gempa yang diseberang telpon cuma sweatdrop mendengarnya.
༺rasa༻
1.2
Tiga gadis tengah ada di tokoh eskrim.
Yaya: "(name), kamu lebih suka rasa coklat atau stawberi?"
(name): "rasa bersama dengan yang lama."
Ying: "dintanya apa jawabnya apa si kon—"
(name): " jawab, ya kenangan lah kan enak."
༺minum༻
1.3Halilintar: "nih."
Hali memberi secangkir air putih dingin.
(name): "makasi, nanti dibalas."
Halilintar: "balas apa?"
Gadis itu terdiam termenung sebentar sambil meminum miliknya, ketika selesai meminum.
(name): "cium mau gak?"
Hali sendiri merona jelas merahnya. Kira'na datang memukul kepala gadis.
Kira'na: "stop buaya, apa lagi ngegoda. Anak didik ku jangan kau apa-apain."
༺bangun༻
1.4Kejadian ini terjadi saat (name) dirumah sakit setelah operasi. (name) yang baru sadar sehabis dibius.
(name): "sarayu, dilaptop lu ada link-link stiker jomok yang pernah aku buat, bisa kau hapus ngga?"
Sarayu: "anak anj—"
(name): "bang, sejak kapan kepalamu ada rumus pitagoras yang aku benci waktu smp."
Sarayu: "gak waras..."
༺sandi༻
1.5(name) sedang mendengar pengajaran balakung perihal pramuka, akan materi gerakan bendera.
Gempa: "(name) coba tebak arti katasandi ini."
Sandi yang gempa kasih;
8.11.14.21.4.20(name): "mana paham woi sandi angka, sandi morse lah gem." :(
Gempa: "ya udah nih."
Gempa menulis sandi atas kertas, menunjukkannya kepada (name);
.. .-.. --- ...- . ..-(name): "masih gak paham."
Gempa masih tersenyum, memaklumi akan kapisitas otak gadis disampingnya.
Note isinya misuh-misuh saya.
Ini kalau gini-gini aja yang vote gak ada kemajuan mau apa si njik? Iya. Gwej tw jelek cerita dan ketikan saya aneh, tapi plis, ini gak kah yang mau kah vote? Baca? Bjir😥
Bikin angst aja anjik, gwej muak🥀
Zat kotor dalam tubuh, emang.
KAMU SEDANG MEMBACA
chubby! [slow Up]
Non-Fictionbulling atau perundungan, sebuah kegiatan yang merugikan untuk korban entah itu dalam kontes kekerasan fisik atau mental. hanya karna fisikmu gemuk hingga membentuk bulat diperut dan wajah, kau sudah di rundung karna itu. dengan alasan, 'sekolah el...