3. Trois -kapten malv👨🏻‍✈️-

478 39 10
                                    

Malvin memakai kaca mata hitam nya, akhirnya setelah perjalanan panjang jakarta-canada, canada-singapore, singapore-jakarta, lumayan lah habis 1 minggu malvin terbang dan pasti ada istirahat juga.

Dan 1 minggu juga sadam di canada, baru seminggu tapi sadam sering banget ngajakin Vidcall sekeluarga kata nya kangen, ya pada akhir nya tetep Vidcall semua biar kata kesan nya kaya lagi rapat di zoom.

"Akhirnya libur kapten abis ini" ujar co pilot yang bertugas bareng malvin, si malvin ngangguk aja sambil sibuk corat coret kertas buat laopran.

Co pilot malvin udah pamit duluan ninggalin malvin yang masih sibuk ngebales chat Wa di grup keluarga yang ibun nanyain malvin udah pulang apa blum, yang nanya sadam lagi apa, dan sadam yang malah nanya balik ke ibun si sashi lagi apa terus ibun ngambek karna sadam malah nanyain si landak mini punya Nia.

Malvin ketawa aja sambil gelengin kepala, grup wa keluarga nya tuh keliatan nya gak pernah sepi karna ada aja yang di bicarain atau di ributin.

"Kapten malvin please help?" Ujar salah satu pramugari yang nyamperin malvin ke depan.

"Kenapa?"

"Ada penumpang di bangku VIP yang gak mau turun" ujar pramugari tadi.

"Udah coba pelan-pelan buat di bujuk? Minta bantuin penjaga aja buat segera di bawa keluar" ujar malvin dia juga rasa capek mau bantuin lagi masalah kecil gitu doang.

"Udahan kep tapi tetep aja malah nangis, kep mau tau gak dia siapa?" Ujar si pramugari.

Malvin ngelirik dengan muka kepo nya ya jujur dia kepo juga cuman gak mau ikut campur sama masalah begituan "selingkuhan nya pilot senior alias pak herman"

Malvin melototin mata nya mastiin lagi kalo itu bener "lohhh sama kapten herman gak?" Malah itu yang jadi pertanyaan malvin.

"Gak kep ,yang saya tau kapten herman tuh udah pulang dari singapore 1 hari setelah dia ketawan selingkuh kan istri lagi sibuk ajuin gugatan cerai sama gugatan ke selingkuhan pak herman" jelas si pramugari itu malvin ngangguk aja.

Ya gitu malvin tau berita2 masalah lebih lanjut bukan karna dari medsos melain kan rekan2 maskapai nya langsung, inget malvin tuh orang nya kepoan.

Malvin akhirnya tetep ngikut buat nyamperin ke oknum yang kata nya gak mau turun dari pesawat dan kata juga lagi nangis kejer. Sesampai nya malvin di tempat dia bisa liat ternyata udah cukup bnyak juga yang bantu bujuk orang itu bahkan Co pilot malvin tadi juga ada di sana.

"Kapten malvin tolong dong" ujar salah satu petugas keamanan yang udah berada disana juga.

Malvin mikir kalau semua orang disini udah sempet bujuk wanita yang masih tersedu-sedu menangis tapi kaya gagal deh, mangkanya kaya harapan terakhir ke malvin.

"Permisi maaf sebelum nya kami menganggu kenyamanan anda, tapi maaf untuk mengikuti peraturan dari maskapai mba nya boleh segera turun dari pesawat-"

"Huaa mas tuh gak tau malu nya saya kaya apa, saya takut mas kalau saya keluar banyak haiters yang udah nunggu saya di depan sana "saut wanita itu dengan suara tersedu sedu di tambah sesakan pelan di dada nya.

Malvin natap ke salah satu penjaga buat nanyain hal itu dan ternyata bener di depan sana udah banyak kumpulan orang yang siap nyambut si mba yang kata nya selingkuhan dari pilot.

"Kalau mba nya mau mengikuti intruksi dari saya, bisa saya pastikan mba akan aman dari orang2 di luar sana"

Helia membuka kurgan wajah yang dia tutup dengan selimut, mata sembab, bibir pucat nya di tambah rambut helia yang sedikit semawutan. Itu yang jadi pandangan orang² disana, kalau boleh jujur helia seperti itu saja masih cantik.


HeureuX [📍] || Jaeyong FMLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang