12. douze

324 43 4
                                    

Gimana gais seru gak sih?

Sumpah masih gak pede sama cerita ku inii, jadi tolong banyak komen nya yahhh kaya ide -ide dari kalian cerita nya mau kaya apa giman, nanti aku buatin soal rada buntu juga.

.
.
.


Nasya duduk manis di tengah ruang tamu dengan ke adaan kaku gak bisa santai gimana gak ini nasya bener2 duduk di kelilingin keluarga nya bapak jepian yang terhormat.

Timbah nasya masih gedek ngeliatin nia yang masih cengar cengir ngegodain dia sama jevin, demen banget itu anak jodoh jodohin.

"Jadi udah saling kenal sebelum nya yah?" Ini ibun yang nanya sambil senyum manis ngelus tangan nasya seakan akan ngasih energi biar gk syok lagi.

"Iya bu" jawab nasya.

Jevin masih senantiasa ngeliatin nasya tatapan tajem banget kaya mau ngebunuh nasya, itu kalo mata nya ada pisau dh di colok kali hatinya nasya.

"Iyah bun ini yang nia ceritain waktu itu tauu" nia girang banget nyambut kehadiran nasya malah dari tadi gak lepas nempelin nasya.

"Mau bang? Ayah mah setuju sama yang ini nih dah kenal juga sama mba nasya baik anak nya, sopan, gak pernah cari gara-gara, lembut juga orang nya kalo ayah liat nih"

Bagi jevin pujian ayah yang di lontarkan ke nasya hanya sebuah kentut yang bunyi nya peshh doang, belom tau aja nasya versi bar-bar nya gimana jevin aja di ajak ribut mulu.

Jevin yakin kalo udah di buka ini kartu kehidupan nasya ke ayah sama ibun langsung tolak mentah-mentah sih.

"Gak minat" jawab jevin.

"Yah sayang banget si cantik di tolak abang, yaudah lah abang mah bringas dia galak nasya mau sama mas malvin aja sulung nya ibun yang ini nihh" ibun nunjuk ke arah malvin yang duduk di singgel sofa sebrangan sama ayah.

Malvin cuman senyum aja ngeliatin nasya begitu juga nasya ikutan senyum mereka saling pandang, malah jevin yang enek liat nya.

"Malvin udah punya yah maaf"

"Kok bisa?" Tanya nia

"Ya bisa lah" jawab malvin

"Bukan gitu maksud nya kok bisa gak cerita2 kalo punya pacar!?" Komen nia ke malvin

"Bukan pacar mas sih baru deket aja, kalian juga kenal kok orang nya"

"Ih kak rania ya?" Jawab nia

"Bukan enak aja, punya kapten galih itu" jawab malvin.

Nasya mendengar pembicaraan dua orang itu jadi paham siapa kapten galih siapa si mba rania, namanya kaya gak asik dia mau acc dlu sih.

"Ini mas malvin yang temen SMA kak rania bukan sih?"

Malvin kaget ngeliatin si nasya berusaha mengingat sesuatu banget "bentar kaya gak asing deh?"

"Nasya mas adek nya kak rania"

"Ouh nasya adek nya rania? Yang waktu itu gw lagi kerkom sampe malem di rania lo balik mabok abis itu di seplet gesper sama om yu-" malvin sadar mulut nya licin banget kaya abis di pel.

Ibun kaget denger pernyataan itu bukan ibun aja ayah juga bahkan sampe sadam sama nia juga ikutan kaget kalo jevin jangan di tanya dia kan emang dah tau.

"Sembarangan aja kamu mas" ujar ibun masih gak percaya.

"Iyah tuh sembarang aja mas malvin gak kok pak bu ,nasya gak gitu itu emang kebetulan main pulang kemaleman aja lupa tuh mas malvin hahahah" ujar nasya mata ngelirik ke jevin yang ngeliatin dia dengan wajah males nya itu.

HeureuX [📍] || Jaeyong FMLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang