5. Cinq -anak magang KBRI🧑🏻‍💻-

341 37 0
                                    

Kehitung udah hampir 1 minggu sadam di canada, dan seminggu juga sadam ngalamin banyak kultur syok nya. Biasa sarapan pake nasi uduk apa lontong sayur disini sarapan nya pake roti bakal , scramble egg atau yang sering sadam bilang telor orak arik, dan yang biasanya malem suka makan pecel lele di sini makan nya kentang goreng tapi suka di tambah nasi sama sadam biar kenyang.

Sedikit info sadam ini masuk di atase hubungan seperti apa yang dia harap kan deh, dan pakde nya sendiri bukan di atase ini perdagangan. Beruntung nya lagi sadam dapet pembimbing yang enak banget nama nya mba yeri yang memiliki hobi jajan banyak tapi laper mata jadi kadang sadam yang di suruh ngabisin.

 Beruntung nya lagi sadam dapet pembimbing yang enak banget nama nya mba yeri yang memiliki hobi jajan banyak tapi laper mata jadi kadang sadam yang di suruh ngabisin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yerika Simanjuntak


"Adam yang kemarin ku kirim berkas deh kamu revisi lagi belum, mau aku cek dulu mau di pake buat rapat sama bos besok aku harus laporan kedia max sore ini" tanya yeri datang ke meja sadam sambil ngunyah cemilan yang baru dia pesen dari indonesia, sadam tau itu kue sus kering.

"Udah mba nanti langsung sadam kirim ke email mba aja yah"

Yeri ngangguk ngangguk terus julurin toples kue kering tadi ke sadam "doyan sus gini gak?" Sadam ngangguk terus tangan nya ngambil sebiji buat di icip.

"Enak?"

"Enak mba heheh" yeri langsung naro itu toples di meja sadam besrta tutup nya "buat kamu aja aku masih ada 5 toples lagi bay adik manis lanjutkan kerja mu"

Ujar yeri ngelengos gitu aja, iyah sadam tau yeri tuh bener2 orang yang baik banget tapi sayang mulai minggu depan mba yeri udah gak di sini kata dia pindah ke KBRI di singapore sadam juga gak tau alasan nya cuman dia sedih aja.

Sedih gak dapet makanan gratis lagi dam?

Hari-hari sadam di sibukan sama tugas dari yeri yang gak ada habis nya sebenernya bukan di kasih semua ke sadam cuman emang sadam yang pengen bantuin aja udah minggu terakhir mba yeri di KBRI kanada, jadi kadang sadam bisa nugas itu sampe begadang dan kadang dia juga di suruh ikut rapat buat blajar juga.

"Adam besok aku udah gak di kantor tau, kamu sedih gak?" Tanya yeri ke sadam.

"Sedih mba soal nya gak ada yang traktir saya lagi kek gini hehehe"

Mba yeri ketawa aja iyah bener sih dia demen aja neraktir sadam soal anak nya doyan makan, menurut pengakuan dari tuh anak kata udah 2 minggu di canada dia naik 5kg.

"Paling besok mba cuman dateng buat ambil barang yang sisaan sama pamitan ke karyawan lain, terus pengganti mba besok juga dateng dia dari KBRI indonesia jadi nanti jgan tegang banget ya dia juga baik ya g ku tau dia disini juga sementara nanti balik lagi ke indonesia pokok nya gituh deh"

Sadam ngedengerin segala cerita mba yeri dari yang penting kaya kerjaan sampe yang gak penting ngomongin cara jalan orang² yang aneh, sama muka² bule yang pada keliatan galak menurut mba yeri.

HeureuX [📍] || Jaeyong FMLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang