.
.
.Sadam markirin motor Nmax nya di parkiran yang khusus motor, jumat kemarin dia udah ngurus kartu akses parkir nya kaya karyawan lain jadi parkir gratis ini dia sih satu alasan sadam mau bawa kendaraan, seminggu kemaren kan blom punya akses parkir pasti bayar nya mahal banget.
"Pagi pak" sapa sadam ke salah satu karyawan di sana atasan dia yang baik banget, pokok nya di divisi sadam ini orang nya baik² banget deh bener² sadam gak nemuin orang yang kejam kaya di canada kemarin hehe.
U know lahh :)
Sadam langsung mulai kerjaan nya pokok nya tugas yang dia dapet ini gk jauh beda sama penugasan kaya dia di canada kemarin, karna sebelum nya jga di tanya selama di canada ngapain aja ya sadam jawab sejujur mungkin, cuman di indonesia emang kerja nya lebih hectic gituh sadam juga banyak di ajarin hal baru ruang lingkup magang nya ini emang buat dia nyaman banget deh.
"Dam udah kamu kirim email nya ke atasan belum? Kalau dh acc dari dia kamu langsung kirim ke divisi perdagangan ya" ujar pak herman ini si kepala bagian dia tapi bukan kepala divisi nya yah.
"Kirim pake email pak ke divisi perdagangan nya?"
"Ya jangan dong kamu kirim dalam bentuk hard file resmi itu masukin amplop ya kamu temuin kepala bagian nya dulu, kalau dia nyuruh ke keatasan nya kamu aja kirim sendiri jangan titipin gak sopan soal nya orang rada rese tar sangka kamu ngeremehin kerjaan" info pak herman.
Sadam langsung lanjutin kerjaan nya lagi udah ngirim email, dan ada beberapa revisi dari atasan nya gak mau kaya gituh akhirnya dia betulin terus baru dia print dalam bentuk hard file dia ke ruangan atasan nya dulu buat ttd sama minta infoin dari atasan kalo dia langsung kirim surat ini ke divisi perdagangan di lantai 17.
Sadam merapihkan jas nya ngaca dulu dari pantulan pintu lift gak lama akhirnya itu lift sampai di lantai 17 sadam langsung masuk aja ada tulisan nya kok divisi perdagangan jadi dia gak perlu tanya-tanya lagi.
"Permisi saya sadam dari divisi administrasi, maaf sebelum nya saya ada kepeluan dengan kepala bagian nya kira2 dimana ya tempat nya?" Sadam nanya ke salah satu karyawan yang kebetulan lewat di depan dia.
"Ouh mau kirimin laporan yah? Kebetulan kepala bagian saya lgi izin hari ini cuman beliau tadi bilang mas nya bisa langsung ke ruangan atasan saya aja tanpa acc dia dlu"
Sadam di antar sampai ke depan ruangan atasan dari divisi perdagangan udah wanti² sama pak hendra kalau sadam harus sopan ke orang itu karna orang nya rada galak sama bawel juga.
Tok
Tok
"Masuk"
Swing merinding langsung bulukuduk nya sadam itu suara nya kek misteri banget hawa pembully nya berasa, maaf maaf bisa tabok sadam yang ada kalo ngomong gitu.
"Silakan masuk aja ya mas, saya tinggal dulu"
Sadam nyiapin mental nyata nya dia bakal berhadapan sendiri sama orang itu dia harus gunakan tutur kata yang baik pokok nya kalau udah menginjakan kaki di dalam sana.
Pintu nya sadam buka dia blom liat siapa di dalem takut mangkanya masuk langsung di tutup pintu nya baru deh dia danga ngeliat orang nya.
"ANJING!-" teriak sadam dengan syok nya.
Gagal dia bertutur kata yang baik emang mulut nya susah di ajak beradab.
"Aduh maaf maaf shasi sumpah maaf gak espek gw kalo di dalem isi nya elu, astaga kenapa lo cepet banget pindah ke indonesia nya kok bisa sini-?"
KAMU SEDANG MEMBACA
HeureuX [📍] || Jaeyong FML
Diversos[BxB] Gs jaeyong fML . . . "ibun ke rumah eyangti dulu ya, mau bawain soto bogor yang dia pesen" -ibun tity "ayah seneng kita bisa ngumpul bareng lagi di tengah kesibukan kalian semua" -ayah jep "malvin malem ini terbang lagi bun, mungkin 3 atau 2 h...