8. Huit

379 36 3
                                    



🏛🏛🏛


"Mba nasya dapet job nih perceraian pejabat nih mau lo hendel apa gw, orang bilang seterah"

Nasya ngambil berkas nya meriksa masalah dan bagi dia itu gak asik "gak ah lo aja gw istirahat dulu masalah helia sama herman aja baru kelar kemaren"

"Oke mba keluar dulu ya"

Nasya nganggu sambil melanjutkan makan rujak nya lagi, nyantai di dalam ruangan nya sambil leha leha manja nunggu kerjaan baru dateng tadi kerjaan dateng tapi bagi dia gak asik yang lain aja nanti dunia punya 1000 masalah gk mungkin nasya gk dapet job nya kan.

Mata nasya terfokus pada layar ipad nya nonton drama korea kesukaan nya yang udah di ulang hampir 5 kali tapi kata dia vibes berasa mulu.

Tok

Tok

"Masuk"

Gak lama itu salah satu rekan nasya masuk ,nyamperin nasya sambil bawa berkas kasus mungkin "prusahan ASTA nasya punya keluarga abiwara ,udah sidikin tapi bukti belom mantep biar sidang lancar salah satu petinggi ada korupsi beberapa data juga sengaja di ilangin lo bisa hendel gak kasus ini, soal dari keluarga abiwara group sendiri minta lo yang nanganin atau gak pak hotman"

Nasya baca² dokumen isi inti masalah dan lain sebagai nya "papi kenapa gak mau?" Iyah papi yang nasya maksud tuh pak hotman paris doi biasa di panggil sama karyawan lain papi juga.

"Kata nya nanti aja kalau masalah deh gak bisa lo hendel dia yang naik"

Nasya anggukin kepala berusaha memahami isi² masalah bahkan beberapa bukti yang keliatan belom pas banget buat pake di sidang nanti "okey acc ya al gw kerjain tolong berkas lain kesiniin aja gw bisa ketemu klaen nya kapan?"

"Lo langsung ketemu anak kandung nya bapak abiwara soal nya pihak pelapor anak bliau"

Nasya anggukin kepala nya kali ini tangan sibuk pada komputer di depan nya sedikit cari informasi soal Pt.ASTA milik keluarga abiwara.

"Siap nama anak nya?"

"Jepian abiwara, buat apa nas?"

"Gw butuh liat dia dulu kek apa sama perjalanan usaha gimana setelah pt.ASTA dia yang pegang lo bisa aja itu laporan jebakan padahal dia yang korupsi nanti malah jadi tuduhan doang buat nutupin" jelas nasya otak emang rada pinter dia kadang harus me wanti wanti.

Nasya sibuk mencari kehidupan dari pewaris abiwara yaitu jepian abiwara tangan lihai mengscrool baca setiap artikel banyak berita positif dari dia bahakan kehidupan keluarga nya, gak sampai situ media juga nge unggah rumah abiwara.

"Al ini beneran rumah anak si keluarga abiwara?"

Albardo atau sering panggil Al itu adalah asisten nya nasya yang biasa suka bantu nasya di setiap persiapan buat sidang.

Al jalan ke arah nasya buat liat jelas apa yang nasya maksud "heem emang itu rumah pak jepian dia bilang di berita dari kecil emang gak suka kemewahan jadi lo liat aja biar kata dia bos di ASTA tapi rumah sesederhana itu kan, dia punya 4 anak kalo gak salah"

Nasya terus membaca setiap artikel pemikiran jelek nasya soal jepian abiwara tadi sekarang berbalik malah berfikir positif setelah liat ke sederhanaan jepian abiwara bersama keluarga nya yang sekarang.

"Loh anak nya gak ada yang berkarir buat nerusin perusahaan bokap nya kah?"

Tolong ingetin nasya tugas sekarang tuh nyiapin buat pertemuan sama jepian abiwara bukan ngepoin soal latar belakang keluarga abiwara, tapi nama nasya kepo jadi dia bakal nyari ke akar nya dikit.

HeureuX [📍] || Jaeyong FMLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang