Jevin yang hari² nya kerja sibuk sebagai polisi lalulintas dan juga sebagai polisi keamanan masyarakat yang kerjaan suka ikut atasan nya ipda ambarita untuk patroli malam di sekitaran jakarta, dan kebetulan malam ini patroli sekitaran jakarta selatan lagi.
Jevin nyiapin diri nya dari scen bersiap² sampai pake helem pun gak luput dari kamera yang ngeshot dia, ya malem ini patroli sambil siaran buat acara di salah satu TV nasional yang acara selalu muncul tiap malam.
Gak mungkin orang gak ada yang tau siapa jevin, pokok nya tau polisi ganteng aja yang pemes nya lewat acara ini ya pertama kali jevin pemes itu karna dulu sempet di siaran jevin ngomong jawa ngapak buat ngobrol sama irang mabuk yang mau di amanin sama polisi.
"Semua udah siap?"
"SIAP"
Jevin langsung jalan menuju motor patroli nya kali ini dia naik motor sendiri biasa boncengan berdua² cuman, menurut printah untuk patroli malam ini gak usah terlalu banyak biar bagi 2 kubu lain.
Jevian jalani motor nya dengan santai hembusan angin malam sembari nyari target ,pokok nya target mereka adalah orang ngumpul atau orang2 yang mencurigakan gerak gerik nya.
Hampir 10 menit jalan akhirnya mereka dapet sekumpulan orang² dewasa bahkan bukan orang dewasa aja di situ juga ada 2 anak kecil, oke di samperin.
"Priksa dulu mereka eh"
Jevin langsung mengeledah salah satu cowo di sana gak lupa buat dia tanya² layak nya orang wawancara.
"Ih mabok ya?" Ujar jevin saat mencium bau khas alkohol yang kecium dari mulut orang yg sedang dia geledah.
"Gak pak ini cuman minum"
"Minum ape?" Tanya jevin lagi sambil ketawa2 dah keliatan bgt ni orang ngefly.
"Ape yeh? " jevin ikutan ketawa pasal tuh orang malah nanya balik.
Kelar ngintrogasi dan nyuruh mereka smua buat pulang jevin dan tim nya lanjutin patroli ke arah fatmawati.
"Jevian BMW putih depan tuh"
Mata jevian mincing depan sana ada BMW putih yang jalan nya udah mencong sana mencong sini gak stabil "pinggirin dulu pinggirin dulu"
Mobil itu di pepet 3 motor polisi termasuk jevian salah satu nya, si pemilik mobil juga sibuk plakson plakson mungkin ngerasa jalan terganggu cuman kan bagi mereka itu ngebahayain pengendarain lain termasuk si pemilik mobil.
Setelah berhasil menyimpangkan mobil itu ke pinggir jalan, jevin turun lebih dulu ngetuk jendela nya. Sampe jevin kaget siapa orang di dalam sana 1 wanita yang keliatan di tengah kesadaran yang setengah.
"Mas jepinnnnnnn hehehehe"
Seluruh tim kepolisian ngeliat ke arah jevin ,di tambah cengiran ipda ambarita yang keliatan sus banget.
"Jev siapa jev hahahaha"
Jevin garuk kepala belakang nya meski gak gatel dia cuman bingung aja kenapa dalam 1 bulan ini dia ketemu dengan orang yang sama mulu dan selalu ketemu di posisi di tangkep jevin dan jajaran nya.
"Pernah jevin bawa ke kantor buat cek narkoba karna salah satu temen ada yang make tapi dia negatif si, terus ketilang juga sama saya waktu itu dan sekarang ketangkep bawa mobil dalam ke adaan mabuk" jevin geleng geleng kepala aja, biar di tindak lanjutin yang lain dah jevin milih buat ngejauh aja.
"Ehhhh apanihh?"
Nasya iyah bener ini nasya lagi, dengan santai dia keluar dari mobil melambai dadah dadah ke kamera sambil senyum. Bisa di liat pakaian yang nasya pakai layak masih baju kerja pengecara pada umum nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HeureuX [📍] || Jaeyong FML
Random[BxB] Gs jaeyong fML . . . "ibun ke rumah eyangti dulu ya, mau bawain soto bogor yang dia pesen" -ibun tity "ayah seneng kita bisa ngumpul bareng lagi di tengah kesibukan kalian semua" -ayah jep "malvin malem ini terbang lagi bun, mungkin 3 atau 2 h...